Bek Persib Victor Igbonefo Khawatir Badai Cedera di Piala Menpora

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Maret 2021
Bek Persib Victor Igbonefo Khawatir Badai Cedera di Piala Menpora
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menjelaskan kondisi fisiknya mengalami peningkatan. Padahal tim berjulukan Maung Bandung ini baru menjalani latihan selama sepekan.

Bahkan dalam sepekan itu, Persib hanya berlatih sebanyak lima kali. Satu kali di antaranya para pemain menjalankan gim internal yang dibagi dalam tiga kelompok.

"Ya, kita mulai latihan dengan baik meski sudah lama tidak bermain. Kita ada progress dan sangat bagus. Dan hari ini, di minggu kedua, kita juga memulai dengan bagus dan pemain sudah mulai beradaptasi," ungkap Victor Igbonefo usai berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung..

Baca Juga:

Paul Munster Senang Bhayangkara Solo FC di Grup Berat Piala Menpora

Persija di Grup B Piala Menpora 2021, Marc Klok: Susah

Dengan kondisi ini, bek naturalisasi asal Nigeria ini percaya diri menghadapi Piala Menpora 2021 yang akan dimulai 21 Maret mendatang. Setidaknya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Kita semua tahu, persiapan untuk menghadapi turnamen ini hanya dua sampai tiga minggu. Tapi ini aturan di Indonesia. Kita harus ikut dan ini kesempatan untuk kita juga sebagai pemain untuk merasakan atmosfer sepak bola," katanya.

Pemilik nomor punggung 32 ini hanya berharap para pemain tidak mengalami cedera saat mengikuti turnamen Piala Menpora 2021. Sebab sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan seiring larangan pemerintah akibat Pandemi COVID-19.

"Saya sempat mengatakan, ini bukan waktu yang tepat menggelar turnamen karena kurang latihan lama. Pemain juga tidak bisa menghindari cedera karena ingin berusaha maksimal. Tapi kita serahkan kepada pelatih agar pemain bisa beradaptasi lagi dan tidak mudah cedera," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Breaking News Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan