Bek Persija Marco Motta Tak Sabar Debut di Liga 1 di Hadapan Puluhan Ribu Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Februari 2020
Bek Persija Marco Motta Tak Sabar Debut di Liga 1 di Hadapan Puluhan Ribu Jakmania
Marco Motta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku antusias menjalani laga pertama di Liga 1 2020. Ia akan mencatatkan debut saat Macan Kemayoran menjamu Borneo FC dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (1/3) sore.

Marco Motta kemungkinan diturunkan oleh Sergio Farias. Ini berbekal pramusim yang dijalani Persija, di mana Marco Motta menjadi andalan di sektor bek kanan.

"Akhirnya kami di sini. Kami punya persiapan, termasuk di Malang dan minggu ini melakukan persiapan dan kami sudah siap. Kami siapkan apapun dan kami sudah siap ke lapangan besok dengan tujuan untuk menang," kata Marco Motta dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Diego Michiels: Skuat Persija Merupakan Dream Team

Pelatih Borneo FC Edson Tavares Enggan Ungkit soal Sakit Hati Jelang Hadapi Persija Jakarta

Marco Motta mengaku tak memiliki beban. Mengingat Persija punya ambisi menjadi juara dan belakangan dilabeli sebagai dream team menyusul masuknya sejumlah nama, termasuk dirinya.

"Saya menyukainya dan ini adalah sepak bola. Ini hidup saya. Saya tidak bisa menunggu besok. Laga kandang akan penuh dengan Jakmania, jadi saya tidak sabar untuk bermain," terangnya.

Marco Motta sebaliknya bertekad memberi yang terbaik, hingga berkontribusi untuk kemenangan yang diincar Macan Kemayoran. "Seperti saya bilang di jumpa pers sebelumnya, saya di sini untuk sepak bola dan untuk Persija juara."

"Saya akan berikan yang terbaik. Tim juga sangat bagus, termasuk rekan-rekan, tim pelatih, dan staf yang membuat saya nyaman. Mereka membantu saya," jelas eks AS Roma dan Juventus itu.

Marco motta Persija jakarta Liga 1 Breaking News Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan