Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil ke Timnas Republik Ceko

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 September 2022
Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil ke Timnas Republik Ceko
Ondrej Kudela. (Media Persija)

BolaSkor.com - Karier bek Persija Jakarta di Timnas Republik Ceko masih akan berlanjut. Ia tetap disertakan oleh pelatih Jaroslav Silhavy untuk dua laga Nations League pada akhir September.

Sesuai jadwal Timnas Republik Ceko akan menghadapi Portugal pada 24 September di Praha. Setelah itu melawan Swiss di St Gallen 27 September.

Adapun striker Persija yang juga menjadi opsi Timnas Republik Ceko, Michael Krmencik tak ada dalam daftar nominasi. Krmencik hanya dicatat di daftar pengganti.

Baca Juga:

PSIS Semarang Sadar Perubahan Persita

Persebaya Surabaya Jadikan Tekanan Bonek Sebagai Motivasi Ekstra

Jaroslav Silhavy juga memanggil Patrik Schick, Petr Sevcik, dan Jiri Pavlenka setelah sekian lama.

"Kami senang mereka bertiga kembali. Mereka telah membuktikan di masa lalu bahwa kita dapat mengandalkan mereka. Sayangnya, beberapa pemain lain absen. Kami akan melihat bagaimana kondisi kesehatan Michal Sadilek atau Tomas Holes akan berkembang, yang saat ini hanya berada di antara pemain pengganti, tetapi masih ada kurang dari seminggu lagi sampai dimulainya pertemuan," kata Jaroslav Silhavy.

Jaroslav Silhavy hanya menyertakan 20 pemain. Tiga slot lain masih kosong dan akan diisi paling lambat Senin atau saat tim berkumpul.

UEFA Nations League Ondrej Kudela Persija jakarta Liga 1 Republik Ceko Ceko
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan