Bek Persija Sebut Taisei Marukawa Salah Satu Pemain Asing Terbaik di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 Februari 2022
Bek Persija Sebut Taisei Marukawa Salah Satu Pemain Asing Terbaik di Liga 1
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menyebut bahwa Taisei Marukawa sebagai salah satu pemain asing terbaik di Liga 1 2021/2022. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/2).

Menurut Taisei Marukawa tampil baik secara individu dan tim. Sebagai seorang pemain belakang, Maman siap menjalankan instruksi pelatih termasuk untuk menghadang percobaan pemain asal Jepang itu.

"Kita akui Marukawa. Saya pikir ia salah satu pemain asing terbaik, jadi kami harus waspada," kata Maman dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Baca Juga:

Pelatih Persib Soroti Kinerja Bruno Cantanhede

Hasil Liga 1: Bali United Bantai Bhayangkara FC, Papan Atas Kian Panas

"Tetapi Persebaya secara tim juga punya kerja sama yang baik. Jadi kami harus mewaspadai secara keseluruhan," tambah Maman.

Maman menyatakan sudah dalam kondisi siap. Bek berusia 39 tahun itu sempat terpapar COVID-19, sebelum dinyatakan negatif pada 11 Februari.

"Sebagai pemain meski harus isolasi, saya tetap melakukan latihan secara mandiri. Alhamdulilah siap. Mungkin sedikit turun, tetapi saya akan fokus ke pertandingan. Yang pasti saya siap dan dalam kondisi bagus. Teman-teman yang kembali juga cukup bagus, mudah-mudahan jadi semangat untuk laga besok," jelasnya.

Sementara itu, pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi berharap jumlah pemain untuk laga kontra Persebaya bertambah. Hingga sesi konferensi pers, ia menyebut 19 pemain siap diturunkan.

"Semoga hasil yang keluar malam nanti, akan pemain yang negatif sehingga kami bisa memaksimalkan. Kita tahu Persebaya tim bagus, kompak, baik di semua lini. Mudah-mudahan kami bisa atasi dengan apa yang sudah kami ketahui."

Liga 1 Persija jakarta Persebaya surabaya Maman abdurahman Taisei Marukawa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan