Bek Persik Jefferson Alves Sabar Menunggu Kepastian Kelanjutan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Juni 2020
Bek Persik Jefferson Alves Sabar Menunggu Kepastian Kelanjutan Liga 1
Bek Persik Kediri, Jefferson Alves Oliveira. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Bek Persik Kediri, Jefferson Alves Oliveira mengaku antusias dalam menyambut wacana kembali berlanjutnya pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2020, pada September atau Oktober nanti.

Sebelumnya, ia sangat optimistis bahwa kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu berlanjut. Keyakinan itu lah yang membuatnya tidak mengambil opsi pulang ke Brasil, selama masa pandemi COVID-19 berlangsung.

"Saya sangat senang mendengar kabar (wacana kelanjutan Liga 1) itu," ucap bek tengah berpaspor Brasil tersebut.

Baca Juga:

APPI Minta PSSI Bayar Gaji Pemain Sesuai dengan Undang-Undang

Alberto Goncalves Berharap Madura United Ubah Sikap terkait Liga 1 2020

Meski begitu, Jefferson masih akan terus menunggu perkembangan terbaru terkait kabar kelanjutan kompetisi. Alasan itu yang semakin membuatnya bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari di Kediri selama tiga bulan terakhir.

"Ya, saya masih di Kediri. Saya masih akan menunggu dan mengetahui segala sesuatu tentang (kelanjutan) kompetisi," tuturnya.

"Baru setelah (kepastian) itu, saya akan berbicara lagi dengan klub," imbuh bek 30 tahun yang berkarier selama 9 musim di sejumlah klub Serie A dan Serie B Italia tersebut.

Seperti diketahui, Liga 1 musim ini baru menggelar 3 pekan awal sebelum semua jadwalnya ditangguhkan akibat pandemi COVID-19 sejak pekan ketiga Maret lalu.

Persik sendiri baru menjalani 3 pertandingan kompetisi. Jefferson membawa Tim Macan Putih meraup 2 poin, dari hasil imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya (29/2) dan Bhayangkara FC (6/3) serta kalah 0-1 menghadapi Persiraja Banda Aceh (14/3). (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Jefferson Alves Oliveira Persik kediri Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan