Bek Tengah Timnas Indonesia U-19 Seleksi di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Agustus 2019
Bek Tengah Timnas Indonesia U-19 Seleksi di Persib Bandung
Alfeandra Dewangga. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kedatangan pemain baru. Itu terlihat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Selasa (27/8).

Pemain baru tersebut adalah Alfeandra Dewangga. Pemain yang berlatih dengan menggunakan nomor punggung 88 itu merupakan pemain bertahan Timnas Indonesia U-19.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan Dewangga merupakan pemain yang akan menjalani seleksi bersama Persib. Diharapkan bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Kami akan memantau kemampuan dia 2-3 hari dan sejauh ini hanya dia pemain lokal yang akan bergabung dari (tim) luar," ujar Robert.

Baca Juga:

Bojan Malisic Terancam Gagal Jalani Laga Perpisahan bersama Persib Kontra PSS

Pelatih Persib Bandung Melepas Tiga Pemain Lokal

Selain Dewangga, pelatih asal Belanda ini juga akan mendatangkan dua pemain muda tambahan untuk bergabung dengan Persib Bandung. Kedua pemain itu adalah Ilham Qolba dan Mario Jardel.

Namun, kata Robert kedua pemain berbeda dengan Dewangga. Pemain dari Persib U-20 ini tak perlu menjalani seleksi dan sudah dipastikan gabung dengan Persib Bandung di Liga 1 2019.

Alasannya, lanjutnya karena Persib sudah meminjamkan empat pemain U-23nya ke Blitar Bandung United. Keempat pemain itu adalah Puja Abdilah, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Agung Mulyadi dan M Wildan Ramdani.

"Jadi kami bisa memenuhi kuota 7 pemain U-23 di tim A," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Robert Rene Alberts Breaking News Alfeandra Dewangga
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan