Bekas Rekan Neymar Belum Memuaskan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Juli 2019
Bekas Rekan Neymar Belum Memuaskan PSS Sleman
Guilherme Felipe de Castro atau Batata. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku belum puas dengan penampilan Guilherme Felipe de Castro saat diturunkan dalam pertandingan kontra Kalteng Putra, Minggu (7/7) malam.

Pemain ini sejatinya didatangkan untuk menambah solid barisan tengah tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Namun naas, pria yang pernah menjadi rekan Neymar Jr. di Timnas Junior Brasil ini justru mendapat cedera sebelum kompetisi dimulai dan membuatnya absen membela PSS sejak awal musim 2019.

Laga kontra Laskar Isen Mulang sendiri menjadi debut pemain dengan panggilan Batata ini di Liga Indonesia. Ia tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dengan menggantikan Brian Ferreira.

Seto Nurdiantoro mengaku memberi kesempatan bermain kepada Batata untuk melihat kemampuannya setelah pulih dari cidera. Namun dirinya menilai penampilan gelandang box to box ini belum seperti yang diharapkannya.

Baca Juga:

PSS Sleman Dianggap Menang Beruntung atas Kalteng Putra

Kalteng Putra 0-2 PSS Sleman: Haris Tuharea Jadi Bintang

"Saya belum melihat penampilan Batata seperti sebelum kompetisi. Saat masa persiapan tim performanya cukup oke," terang Seto.

"Saya berikan dia kesempatan bermain. Setidaknya dari laga bisa membantunya adaptasi dengan kompetisi. Harapannya ke depan bisa lebih mengeluarkam kemampuannya," lanjutnya.

Pelatih yang pernah bermain untuk Timnas Indonesia ini tidak menutup kemungkinan untuk kembali memainkannya di pertandingan selanjutnya kontra Persebaya. Tapi sebelum itu akan dilihat dulu dalam latihan, jika menunjukkan progres maka akan dimasukkan dalam susunan pemain.

"Tentu ada peluang. Tapi sebelumnya akan kita lihat dulu progresnya dalam latihan. Ini juga berlaku untuk semua pemain PSS," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Guilherme Batata
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan