Bela Timnas Indonesia U-22 Kontra Klubnya Arema FC, Hanif Sjahbandi Tak Merasa Aneh

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Februari 2019
Bela Timnas Indonesia U-22 Kontra Klubnya Arema FC, Hanif Sjahbandi Tak Merasa Aneh
Hanif Sjahbandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 tak mau sekadar menjalani uji coba biasa kala menantang Arema FC, Minggu (10/2) sore. Membawa 28 pemain, tim Garuda Muda akan memanfaatkan uji coba itu sebagai pemantapan taktik maupun strategi jelang berlaga di Piala AFF U-22, yang digelar di Kamboja mulai 17 Februari.

Ada dua pemain yang patut mendapat sorotan publik. Keduanya adalah Hanif Sjahbandi dan Muhamad Rafli, yang tak lain adalah penggawa Arema FC yang kini menjalani tugasnya membela negara bersama Timnas U-22.

"Rasanya senang sekali bisa kembali ke Malang, meski membela tim yang berbeda," kata Hanif Sjahbandi, dalam latihan perdana dengan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gajayana Malang, Jumat (8/2) sore.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Ladeni Arema FC, Indra Sjafri: Jangan Ada Ekspektasi Tinggi

Komentar Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang 2-2 Bhayangkara FC

Gelandang bertahan 22 tahun itu tak menganggap ada hal aneh ketika dirinya harus menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Pasalnya, Hanif Sjahbandi selama ini selalu mendapatkan dukungan penuh Aremania sepanjang dua musim membela tim Singo Edan sejak 2017 lalu.

"Tidak ada yang berbeda, semuanya sama saja. Bermain di Gajayana atau Kanjuruhan, bagi saya sudah biasa," tandas pemain berusia 22 tahun itu.

Di satu sisi, ia juga menantikan tingginya antusiasme Aremania di Kanjuruhan. Sepanjang pertengahan Liga 1 musim lalu, Hanif Sjahbandi berjuang dengan Arema FC tanpa dukungan Aremania akibat sanksi berat yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.

Breaking News Timnas Indonesia U-22 Arema FC Hanif Sjahbandi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan