BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan target timnya untuk musim 2019-2020. Valverde menegaskan, El Barca akan berusaha memenangi semua gelar pada musim ini.

Meski tidak seheboh Real Madrid, namun pergerakan Barcelona di bursa transfer juga tak kalah menarik. Sejauh ini, klub asal Catalunya itu sudah memboyong tiga pemain dengan total harga 224 juta euro.

Barcelona mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid usai mengucurkan dana 120 juta euro. Sedangkan, Frenkie de Jong membuat Blaugrana mengeluarkan dana 75 juta euro. Berikutnya, ada Neto yang punya banderol harga 29 juta euro.

Kehadiran ketiga pemain itu membuat Barcelona memasang target tinggi. Ernesto Valverde berambisi membawa El Barca meraih semua gelar pada musim ini.

Baca Juga:

Neymar: Momen Terbaik adalah Kalahkan PSG 6-1 Bersama Barcelona

Ngebet Gabung Barcelona, Neymar Sudah Berbicara dengan PSG

Manfaatkan Situasi, Neymar Ingin Peras Barcelona

Antoine Griezmann

"Kami punya tantangan yang sama dengan tahun lalu. Kami juga masih punya tantangan meraih gelar juara di semua ajang, sehingga membuat seluruh suporter merasa bersemangat," ujar Valverde seperti dilaporkan Marca.

Pada musim lalu, Barcelona hanya berhasil memanangi titel LaLiga. Sedangkan, di Liga Champions, Barcelona disingkirkan Liverpool.

"Tidak ada target lain di Barcelona selain memenangi semua gelar. Kami harus memenangi setiap laga dengan berpegang teguh pada gaya main kami," sambungnya.

"Antoine Griezmann adalah pemain yang bisa mengisi ruang dengan cepat. Selain itu, ia juga tajam di depan gawang lawan. Kami sadar dia sangat berharga dan bisa memberikan kontribusi besar," papar sang pelatih.

Jumlah pengeluaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 masih bisa bertambah seiring derasnya kabar kepulangan Neymar. Kabarnya, Paris Sain-Germain mematok harga 300 juta euro untuk pemain tim nasional Brasil itu.