BolaSkor.com - Pemain asal Brasil, Neymar, kembali menyiramkan bensin pada isu kepergiannya ke Barcelona. Neymar mengaku momen terbaik dalam kariernya adalah ketika bisa mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 6-1 bersama Barcelona.

Neymar terus menerus memberikan sinyal ingin pulang ke Barcelona. Kabarnya, sang pemain sudah tidak kerasan bermain di PSG. Hubungan Neymar dengan jawara Ligue 1 itu sudah hancur.

Ketika menghadiri acara amal Instituto Neymar, yayasan yang ia dirikan pada 2013, eks Santos tersebut kembali memberikan kode. Bahkan, kali ini ia turut menyerang PSG.

Neymar mengatakan memori terbaik dalam kariernya sebagai pesepak bola adalah memenangi medali emas Olimpiade 2016 dan mempermalukan PSG dalam comeback di Liga Champions 2017.

Baca Juga:

Resmi Dapatkan Antoine Griezmann, Barcelona Cantumkan Klausul Rilis Rp 12,6 Triliun

Sisi Gelap dan Terang Kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona

5 Pemain dengan Jumlah Penonton Terbanyak kala Dipresentasikan Klub Baru

Neymar

"Ketika menang melawan PSG dengan Barcelona. Itu yang terbaik. Kami semua menjadi gila setelah pertandingan itu," ungkap Neymar seperti dilaporkan Goal.

Neymar mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Ia mendulang gol melalui tendangan bebas pada menit ke-88 dan penalti pada menit ke-91. Sedangkan, gol penentuan El Barca dicetak Sergi Roberto pada menit ke-95.

Pada akhirnya, Barcelona berhak lolos ke babak berikutnya meski kalah 4-0 pada leg pertama. El Barca lolos dari lubang jarum.

"Saya percaya itu adalah perasaan terbaik bagi kami semua. Comeback melawan PSG, apa yang saya rasakan ketika kami mencetak gol keenam? Saya tidak pernah merasakan hal seperti itu. Luar biasa," tegas Neymar.

Barcelona dikabarkan harus melego pemain terlebih dahulu sebelum bisa mengajukan tawaran pada PSG untuk mendapatkan Neymar. PSG dikabarkan tidak akan melepas sang pemai di bawah angka 222 juta euro.