BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Brasil, Neymar, dilaporkan Sky Sport telah berbicara dengan Paris Saint-Germain terkait keinginannya hengkang. Neymar sudah tidak sabar kembali ke Barcelona.

Mantan pemain Santos tersebut menjadi buah bibir usai mangkir dari latihan perdana PSG. Kejadian itu memperkuat spekulasi jika sang pemain sudah tidak betah bermain di Les Parisiens.

Akhirnya, Neymar dilaporkan kembali berlatih pada Senin (15/7). Namun, waktunya lebih banyak dihabiskan untuk berbicara dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Neymar menggunakan kesempatan tersebut untuk menegaskan keinginannya angkat kaki. PSG merespons dengan harapan sang pemain bisa mengubah keinginannya. Namun, semua sudah terlambat.

Baca Juga:

Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf

Ambisi Besar Antoine Griezmann di Barcelona

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Neymar

Sebelumnya, Neymar sudah memberikan kode jika dirinya sudah tidak betah di PSG dan ingin pulang ke Barcelona. Ketika itu, Neymar mengatakan momen terbaiknya adalah saat mengalahkan PSG 6-1 bersama Barcelona.

Meski demikian, langkah mengembalikan Neymar ke Barcelona tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, PSG diperkirakan tidak ingin menerima uang kurang dari jumlah yang dikeluarkan untuk merekrut Neymar dua tahun lalu. Ketika itu, PSG menghabiskan dana 222 juta euro.

Jalan kian terjal karena Barcelona sudah menghabiskan uang 120 juta euro untuk mengaktifkan klausul pelepasan Antoine Griezmann. El Barca dikabarkan akan menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk mendapatan dana segar.

Neymar tidak bisa membela timnas Brasil di Copa America 2019 karena cedera. Meski demikian, Brasil keluar sebagai juara usai menekuk Peru di laga puncak.