Belum Bisa Bawa Barito Putera Bangkit, Posisi Djadjang Nurdjaman Masih Aman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 September 2019
Belum Bisa Bawa Barito Putera Bangkit, Posisi Djadjang Nurdjaman Masih Aman
Hasnuryadi Sulaimen dan Djadjang Nurdjaman (Istimewa)

BolaSkor.com - Performa Barito Putera di Liga 1 2019 semakin memburuk. Lepas dari pergantian pelatih dari Jacksen F Tiago ke Djadjang Nurdjaman, Laskar Antasari belum bisa bangkit dari keterpurukan.

Hingga pekan ke-20 saja, Rizky Pora dan kawan-kawan masih berada di posisi ke-17 Liga 1 2019. Dari 20 pertandingan, Barito Putera baru mendapatkan 16 poin dari tiga kali kemenangan, tujuh hasil imbang.

Kendati prestasi tak kunjung datang, posisi dari Djanur masih aman. Hal tersebut dikatakan langsung CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Menurutnya masih banyak waktu yang diperlukan Djanur untuk bisa membawa Barito Putera keluar dari zona merah.

Baca Juga:

Barito Putera Datangkan Djadjang Nurdjaman

Sudirman Imbau Jakmania Penuhi Stadion saat Persija Jakarta Lawan Barito Putera

"Coach Djanur baru masuk putaran kedua ini, tepatnya satu pertandingan sebelum putaran pertama berakhir. Jadi menurut saya kami harus kasih kesempatan buat dia dan juga para pemain baru untuk bisa berkembang di tim ini," ucap Hasnuryadi.

Hasnur menilai pemain Barito Putera membutuhkan adaptasi, namun tetap saja hasil minor berupa kekalahan dari Persija Jakarta harus menjadi evaluasi. Ia berharap ke depannya tim ini bisa lebih baik lagi dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Masih butuh adaptasi. Mudah-mudahan pengalaman pertandingan hari ini bisa jadi evaluasi untuk perbaikan lagi. Untuk target dari awal saya sudah menekankan ke coach Djanur bahwa kami sekadar ingin bertahan di Liga 1," tutup Hasnuryadi Sulaiman.

Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Djadjang nurdjaman
Posts

4.871

Bagikan