Belum Maksimal di Liga 1, Persija Cari Solusi Bareng The Jakmania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 17 November 2021
Belum Maksimal di Liga 1, Persija Cari Solusi Bareng The Jakmania
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat memberikan keterangan kepada awak media. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bertekad untuk mendapat hasil lebih baik pada seri ketiga Liga 1 2021/2022. Selain melakukan evaluasi di internal tim, manajemen Persija juga menampung aspirasi dari suporternya melalui Pengurus Pusat (PP) The Jakmania.

Direksi dan manajemen Persija beserta jajaran ofisial dan pemain menggelar kegiatan 'Rembug Bareng' The Jakmania di Hall B GOR Soemantri Brodjonegero, Kuningan, Jakarta, pada Selasa (16/11). Pertemuan dilakukan sebelum tim Persija berangkat menuju Jawa Tengah untuk melakoni seri tiga Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai besok, Kamis (18/11).

"Kami berembug untuk mencari solusi untuk apa yang terjadi saat ini," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Baca Juga:

Daftar Pemain Persib Cedera Bertambah Jelang Lawan Persija

Persija Gelar Pertemuan dengan The Jakmania Sebelum Hadapi Persib

Bambang Pamungkas menambahkan, kegiatan diskusi antara klub dan suporternya memang lumrah dilakukan. Sebab, kedua unsur tersebut saling terikat satu sama lain.

"Saya selalu melihat hubungan tim dan suporter lebih sakral dari pernikahan, karena tak bisa dipisahkan. Suporter tak ada jika tak ada klub, klub akan berdarah-darah jika tak ada suporter,” ujar manajer yang akrab disapa Bepe tersebut.

Sementara itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, kembali menegaskan komitmen seluruh awak tim untuk memberikan hasil terbaik di kompetisi musim ini. Sebagai presiden klub, Prapanca mengaku sudah berusaha bekerja semaksimal mungkin.

"Saya selalu meminta kepada tim untuk mengucapkan ‘Gue Persija, Gue Champions’ agar mereka ingat dan termotivasi. Sejak saya menjabat kami pun selalu berusaha berpegang pada the right man in the right place,” tutur Prapanca.

Persija saat ini menempati peringkat 9 klasemen sementara dengan 15 poin dari 11 pertandingan. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut bakal mengawali seri tiga dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB.

Persija jakarta Persib Bandung Bambang pamungkas Mohamad Prapanca The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan