Daftar Pemain Persib Cedera Bertambah Jelang Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 November 2021
Daftar Pemain Persib Cedera Bertambah Jelang Lawan Persija
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Daftar pemain Persib Bandung yang cedera bertambah jelang menghadapi Persija Jakarta di laga awal series ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11).

Sebelumnya, Achmad Jufriyanto, kali ini cedera dialami Esteban Vizcarra. Bahkan, gelandang naturalisasi asal Argentina itu tampak terlihat berlatih secara terpisah.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan ini yang menjadi kekhawatirannya selama ini. Terlebih, cedera yang dialami Achmad Jufriyanto pun hingga saat ini belum pulih sepenuhnya.

"Jupe (sapaan akrab Achmad Jufriyanto) belum berlatih dan targetnya dia mulai berlatih di hari Kamis. Kembalinya dia tentu menjadi tambahan yang bagus bagi tim," kata Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11).

Baca Juga:

Puluhan Bobotoh Serbu Latihan Persib Jelang Lawan Persija

Direktur Persib Bandung Tanggapi Rumor Dekati David Da Silva

Sementara mengenai Esteban Vizcarra, pelatih asal Belanda ini mengatakan pemilik nomor punggung 10 itu mengalami kendala di bagian lututnya. Tepatnya mengalami luka lebam.

"Tapi sudah nampak lebih baik dan masih ada dua sesi latihan tersisa di Yogyakarta di hari Kamis dan Jumat. Dan mereka jika ingin bermain hari Sabtu tentu harus ikut berlatih lebih dulu. Mereka adalah dua pemain kunci yang diharapkan bisa kembali berlatih," tegasnya.

Selebihnya, Robert Rene Alberts mengaku senang. Sebab, para pemainnya masih memiliki motivasi yang tinggi dalam menjalankan proses latihan untuk menghadapi Persija.

"Ya, ini latihan yang bagus, mereka terlihat termotivasi, pemain nampak kuat dan terlihat begitu fokus. Jadi itu bagus, saya sangat senang dengan input dari pemain saat latihan. Pemain berlatih dengan keras sejak empat hari ke belakang dan hari Sabtu lalu terlihat kaki mereka begitu lelah. Tapi hari ini nampak perbedaannya dari mentalitas mereka, mereka terlihat kuat dan itu bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Robert Rene Alberts Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan