Persija Gelar Pertemuan dengan The Jakmania Sebelum Hadapi Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 17 November 2021
Persija Gelar Pertemuan dengan The Jakmania Sebelum Hadapi Persib
Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menggelar pertemuan dengan Pengurus Pusat (PP) The Jakmania di Hall B Gor Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (16/11). Pertemuan ini berlangsung sebelum Skuad Persija bertolak ke Jawa Tengah untuk melakoni seri ketiga Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai Kamis (18/11).

Dalam pertemuan yang diberi tajuk 'Rembug Bareng' itu, manajemen Persija diwakili oleh Direktur Utama, Ambono Janurianto. Hadir juga Mohamad Prapanca selaku Presiden Persija dan Manajer Tim, Bambang Pamungkas.

Selain jajaran manajemen, turut hadir dalam pertemuan Angelo Alessio beserta staf pelatih lainnya dan juga semua pemain Persija. Pada kesempatan tersebut, jajaran direksi, manajemen, pelatih, dan pemain, mendengarkan keluh kesah serta masukan dari The Jakmania.

"Kami berterima kasih kepada pengurus Jakmania dan jajarannya sehingga kami bisa bertemu tatap muka dan berdiskusi secara positif. Saya tidak bisa berbohong, bahwa kita semua mengalami kekecewaan. Jakmania kecewa, pemain kecewa, coach kecewa, Pak Panca (Mohamad Prapanca) kecewa, semua kecewa terhadap hasil dalam 2 seri ini,” kata Ambono Janurianto, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Hadapi Persija, Wander Luiz Ingin Cetak Banyak Gol untuk Persib

Daftar Pemain Persib Cedera Bertambah Jelang Lawan Persija

Sementara itu, Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, menyampaikan apresiasinya atas kerja keras para pemain Persija sepanjang 11 laga yang sudah dilakoni sejauh ini. Diky mengatakan, dari 11 laga itu, secara umum hasilnya memang tidak memuaskan.

"Terima kasih kalian sudah berjuang, terima kasih sudah mau bertahan di Persija. Kalian luar biasa itu pasti. Tapi memang hasilnya belum. Untuk mencapai hasil luar biasa kalian harus lebih dari luar biasa," ujar Diky Soemarno.

Pada seri kedua Liga 1 2021/2022, Persija memang mendapat hasil yang tidak maksimal. Klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut hanya mendapat lima poin dari 5 pertandingan, dengan rincian sekali menang, dua imbang, dan dua kalah.

Akibat hasil tersebut posisi Persija di klasemen anjlok dari peringkat 4 ke peringkat 9. Persija juga mencatatkan jumlah kebobolan yang cukup banyak, yaitu 7 kali dan hanya mencetak 6 gol.

Pencapaian itu tentu harus segera diperbaiki, apalagi di seri tiga nanti Persija bakal bertemu tim-tim yang cukup tangguh. Salah satunya adalah Persib Bandung yang akan jadi lawan pertama Macan Kemayoran di seri ini. Laga yang sering dilabeli sebagai El Clasico Indonesia itu bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11), mulai pukul 21.00 WIB.

Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.369

Bagikan