Belum Pernah, Marc Klok Ingin Rasakan Kemenangan di Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 September 2022
Belum Pernah, Marc Klok Ingin Rasakan Kemenangan di Kanjuruhan
Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok akui laga kesembilan timnya di Liga 1 2022/2023 akan sulit. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah Arema FC.

Apalagi, dikatakan Marc Klok, pertandingan yang akan dilaksanakan pada Minggu (11/9) sore itu akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mengaku selama menjalani karier sepak bolanya di Indonesia, ia tak pernah merasakan kemenangan saat bermain di kandang Arema FC.

"Saya sudah bermain 5 tahun di Malang, selalu ramai dan mereka (suporter) bantu Arema. Dan juga saya belum bisa menang di kandang Arema. Jadi saya tahu di sini susah, banyak fans, itu susah. Semoga besok ganti fakta ini dan bisa menang," harap Marc Klok, Sabtu (10/9).

Pemilik nomor punggung 10 ini membenarkan saat ini kondisi Arema FC dalam situasi yang sulit. Mereka mengganti posisi kepelatihan dari Eduardo Almeida ke Javier Roca.

Baca Juga:

Javier Roca Jawab Harapan Besar Suporter dalam Laga Arema FC Vs Persib

Lawan Arema FC, Persib Terancam Tanpa Ricky Kambuaya

"Tapi mereka punya tim baik dan pemainnya memiliki kualitas. Dan di sepak bola, kalau ganti pelatih, mungkin pemain punya motivasi tinggi atau yang lain. Sekarang mereka juga main di kandang, pasti mereka punya banyak motivasi juga ambil hasil baik untuk klub Arema."

"Tapi seperti yang saya bilang selalu kita hanya fokus untuk kita sendiri itu lebih penting, buat pertandingan dan kualitas kita," tegasnya.

Sejauh ini, Marc Klok memastikan tim sudah memiliki persiapan yang baik dalam menghadapi Arema FC. Bahkan proses adaptasi dengan pelatih Luis Milla juga berlangsung baik.

"Kami dalam posisi lebih bagus tapi masih banyak proses, masih banyak perbaikan, saya pikir kami punya jalan yang lebih baik sekarang, semoga kami menang besok (hari ini) itu target kami, kemudian lanjut tren yang positif," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan