Benevento Vs Juventus, Pirlo dan Inzaghi Saling Lempar Pujian

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 28 November 2020
Benevento Vs Juventus, Pirlo dan Inzaghi Saling Lempar Pujian
Andrea Pirlo dan Filippo Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Duel dua mantan rekan setim menjadi tajuk laga Benevento kontra Juventus dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Filippo Inzaghi dan Andrea Pirlo yang dulu bahu-membahu membela AC Milan kini harus saling beradu strategi.

Laga yang akan berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Minggu (29/11) pukul 00.00 dini hari WIB, menjadi pertemuan perdana Pirlo dan Inzaghi sebagai pelatih. Keduanya tentu ingin membuktikan diri lebih baik dari mantan rekannya.

Inzaghi memang lebih berpengalaman karena lebih dulu memulai karier kepelatihan. Mantan penyerang itu bahkan langsung menangani Milan di awal kariernya pada musim 2014-2015.

Baca Juga:

Ingin Jadi Mesin Gol Juventus, Pirlo Ungkap Satu Kekurangan Morata

Myrto Uzuni: Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Minta Jersey Kemudian

Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Cristiano Ronaldo di Juventus

Filippo Inzaghi membawa Benevento promosi ke Serie A

Meski berujung kegagalan, Inzaghi tak menyerah begitu saja. Ia membuktikan punya kualitas dengan mengantar Benevento promosi ke Serie A.

Sementara Pirlo baru memulai karier kepelatihannya pada musim panas lalu. Mirip seperti Inzaghi, ia langsung diberi tanggung jawab menangani Juventus yang berstatus tim besar.

Menariknya, duel dua mantan rekan setimnya jauh dari psywar atau tensi tinggi. Inzaghi dan Pirlo justru saling memuji.

“Saya tidak terkejut dia (Pirlo) memiliki pekerjaan ini. Kami berbicara tentang seorang juara yang saat menjadi pemain telah memenangkan segalanya," kata Inzaghi pada sesi jumpa pers jelang laga.

Hal yang tak jauh berbeda juga diungkapkan Pirlo. Ia memuji mentalitas tangguh Inzaghi usai gagal saat menangani Milan.

Maka dari itu Pirlo enggan menganggap remeh Benevento yang di atas kertas harusnya bisa dikalahkan Juventus. Kehadiran Inzaghi menjadi penyebabnya.

“Inzaghi meninggalkan Milan untuk memulai kembali di Serie C. Dia tergila-gila pada sepak bola, jadi pasti akan tiba di sini," kata Pirlo.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit besok. Benevento adalah tim yang tangguh, tapi kami siap,"

Meski saling memuji, Pirlo dan Inzaghi tentu akan bersikap profesional di pinggir lapangan nanti. Apalagi Juventus dan Benevento butuh kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Benevento Juventus Andrea Pirlo Filippo Inzaghi Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan