Berada di Ujung Tanduk, Antonio Conte Ancam Balik Petinggi Tottenham Hotspur

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 04 Januari 2023
Berada di Ujung Tanduk, Antonio Conte Ancam Balik Petinggi Tottenham Hotspur
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Antonio Conte tetap bersikap tenang meski posisinya sebagai manajer Tottenham Hotspur berada di ujung tanduk. Ia justru balik mengancam petinggi The Lilywhites.

Posisi Conte diyakini sedang tidak aman usai takluk dari Aston Villa di kandang sendiri. Kekalahan itu memang membuat Tottenham terlempar dari empat besar.

Petinggi Tottenham tentu tidak suka melihat kondisi ini. Apalagi mereka sudah mengeluarkan dana mencapai 152 juta poundsterling untuk membeli pemain baru pada musim panas lalu.

Baca Juga:

Sinyal Pemecatan Antonio Conte Mulai Terlihat

Premier League Dimulai Lagi, Antonio Conte: Ini Situasi yang Aneh

Antonio Conte Tak Terima Pemain Tottenham Dicemooh Suporter

Laga tandang kontra Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2022-2023, Kamis (5/1) dini hari WIB, diyakini bisa menentukan nasib Conte. Andai Tottenham kembali kalah, bukan tidak mungkin juru taktik berkebangsaan Italia tersebut akan langsung dipecat.

Namun Conte tak khawatir dengan ancaman tersebut. Ia bahkan sesumbar bisa menentukan nasibnya sendiri.

"Menjadi tantangan besar untuk saya terus bekerja dengan staf dan para pemain demi meningkatkan performa klub serta menciptakan fondasi yang kokoh," kata Conte pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Crystal Palace.

"Jika saya puas dengan pekerjaan ini dan suatu hari melihat hasilnya, maka saya akan terus bertahan. Jika saya tidak yakin 100 persen maka saya dapat meninggalkan pekerjaan saya di sini."

Pernyataan tersebut bisa dianggap sebagai ancaman dari Conte untuk petinggi Tottenham. Ia tak akan ragu untuk pergi andai tidak mendapat dukungan penuh.

Conte memang minta tambahan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Hal itu wajib dilakukan untuk membuat Tottenham mampu bersaing dalam perebutan empat besar.

Namun petinggi Tottenham yang dipimpin Daniel Levy belum mau memenuhi permintaan Conte. Biaya transfer fantastis yang dikeluarkan musim panas lalu dianggap sudah lebih dari cukup.

"Tugas saya dengan klub adalah menciptakan basis yang solid bagi Tottenham untuk kembali menjadi kompetitif dan memiliki ambisi, Namun prosesnya harus dilakukan dengan cara yang kuat, tidak hanya dengan kata-kata," tambahnya.

Menarik melihat respons petinggi Tottenham terkait komentar Conte tersebut. Keputusan besar sangat mungkin akan diambil dalam beberapa hari ke depan.

Antonio Conte Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan