Beredar 8 Venue Liga 2 2021, Begini Respons PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 03 September 2021
Beredar 8 Venue Liga 2 2021, Begini Respons PT LIB
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (PT LIB)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2021/2022 telah berhasil digulirkan kembali pada 27 Agustus 2021. Lalu bagaimana nasib Liga 2 2021 yang kabarnya akan digelar pada pertengahan September 2021 mendatang? Kabarnya sudah ada 8 stadion yang akan digunakan untuk Liga 2 2021.

Berdasarkan surat izin yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan nama-nama stadion untuk menjadi tempat berlangsungnya Liga 2.

Stadion tersebut adalah Stadion Teladan Medan, Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Stadion Jakabaring Palembang, Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Stadion Utama Riau. Lima stadion tersebut ada di Pulau Sumatera.

Sementara dua stadion ada di Pulau Jawa, yaitu Stadion Wijaya Kusuma Cilacap dan Stadion Manahan Solo. Sementara satu stadion lagi ada di Pulau Kalimantan, yaitu Stadion Batakan Balikpapan.

Baca Juga:

Liga 2 Temui Titik Terang, LIB Akan Gelar Managers Meeting

PSG Pati Tak Ingin Besar Kepala Usai Menang atas Persija

Meski demikian, PSSI dan LIB belum memutuskan siapa tuan rumahnya. Namun, jika melihat stadion tersebut tim yang mengajukan untuk menjadi tuan rumah adalah Sriwijaya FC, PSPS Riau, PSMS Medan, PSCS Cilacap, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita memastikan berita yang beredar tersebut masih dalam tahap proses.

"Untuk masalah Liga 2 2021 terkait dengan venue kami dari PT LIB masih menunggu arahan dari pemerintah. Soal delapan stadion tersebut yang beredar masih belum pasti," kata Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumau (3/9).

"Jadi semua masih belum fix, masih ada pembicaraan lagi untuk masalah venue ini," tambah pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

PT LIB Pssi Liga 2 Breaking News Akhmad Hadian Lukita PT Liga Indonesia Baru
Posts

4.871

Bagikan