Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedua Oxtrade IFeL Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 05 November 2021
Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kedua Oxtrade IFeL Liga 1
Logo resmi IFeL Liga 1. (IFeL)

BolaSkor.com - Persaingan di Indonesian Football e-League atau IFeL Liga 1 akan berlanjut. Untuk diketahui, IFeL Liga 1 kini sudah memasuki matchweek 2 yang dimulai hari ini, Jumat (5/11).

Matchweek 2 IFeL Liga 1 juga akan berlangsung pada 6 dan 7 November 2021. Matchweek 2 hari pertama IFeL Liga 1 pada Jumat ini akan dibuka oleh pertandingan antara Persiraja dan Bhayangkara FC yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Setelah itu, laga berlanjut ke duel antara Barito Putera dan Madura United pada pukul 16.00 WIB. Satu jam kemudian, pada pukul 17.00 WIB, bakal digelar partai antara Persita Tangerang dan Bali United.

Baca Juga:

PSSI dan LIB Dukung Oxtrade IFeL Liga 1

Borneo FC Perkasa, Berikut Hasil Lengkap Matchweek Pertama Oxtrade IFeL Liga 1

Usai laga tersebut, rangkaian pertandingan akan dihentikan selama satu jam. Matchweek 2 hari pertama kemudian akan dilanjutkan oleh pertandingan PSS Sleman kontra Persela Lamongan mulai pukul 19.00 WIB.

Lalu, pada pukul 20.00 WIB bakal tersaji duel antara Persik Kediri dan PSIS Semarang. Kemudian laga Arema FC Vs Borneo FC pada pukul 21.00 WIB bakal menutup seluruh rangkaian pertandingan matchweek 2 hari pertama ini.

Adapun Borneo FC untuk sementara ini memimpin klasemen IFeL Liga 1 setelah meraih dua kemenangan atas Barito Putera di matchweek 1. Sedangkan di tempat kedua dan ketiga masing-masing diduduki oleh Madura United dan Persela Lamongan yang sama-sama meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di pekan lalu.

Berikut Jadwal Lengkap Matchweek 2 IFeL Liga 1:

Ifel liga 1 Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan