Borneo FC Perkasa, Berikut Hasil Lengkap Matchweek Pertama Oxtrade IFeL Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 November 2021
Borneo FC Perkasa, Berikut Hasil Lengkap Matchweek Pertama Oxtrade IFeL Liga 1
Logo resmi IFeL Liga 1 (IFeL)

BolaSkor.com - Kompetisi sepak bola virtual, Indonesian Football e-League atau IFeL Liga 1 2021 sudah memainkan laga kesatu di pekan pertama yang berlangsung pada Minggu (31/10). Di laga kesatu ini, Borneo FC yang diwakili Elga Cahya Putra berhasil meraih dua kemenangan atas Rommy Hadiwijaya dari Barito Putera.

Di game pertama, Elga berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2, sementara di game kedua, Ia mengalahkan Rommy dengan skor 2-1. Elga menjadi satu-satunya pemain yang meraih dua kemenangan di laga kesatu ini.

Lalu di pertandingan lainnya, juara musim lalu, Rizky Faidan yang kembali memperkuat PSS Sleman meraih satu kemenangan dan satu kekalahan saat menghadapi Akbar Paudie dari Persiraja Banda Aceh. Rizky Faidan sempat mengalami kekalahan di game pertama dengan skor 0-1, dan kemudian bangkit di game kedua setelah menang dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Menang 2-0, Bhayangkara FC ke Puncak

Skuat Persija Putuskan Kembali ke Jakarta Usai Laga Kontra Persik

Beralih ke laga seru lainnya, Adyatma Priyadi dari Madura United menghadapi Muhammad Abdul Aziz dari PSIS Semarang. Kedua pemain berbagi skor 1-1 di game pertama, namun di game kedua, Adyatma Priyadi mampu mengalahkan Abdul Aziz, 3-1.

Sementara itu, Rizal Danyarta dari Bali United belum meraih hasil maksimal saat berduel dengan Eky Ramadhan yang mewakili Persik Kediri. Rizal yang sempat mencicipi kompetisi sepak bola virtual di Thailand itu kalah di game pertama dengan skor 1-2, lalu mampu bangkit di game kedua dengan meraih kemenangan 3-1.

Berikut Hasil Lengkap Matchweek 1 Oxtrade IFeL Liga 1:

Ifel liga 1 Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan