Berjuang Tolak Degradasi, Barito Putera Hadapi Tugas Sulit Melawan Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Maret 2022
Berjuang Tolak Degradasi, Barito Putera Hadapi Tugas Sulit Melawan Persita
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. (LIB)

BolaSkor.com - Barito Putera menghadapi tugas sulit melawan Persita Tangerang di Stadion Kompyan Sujana, Kamis (24/3). Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Laskar Antasari, Rahmad Darmawan.

RD, panggilannya percaya Persita Tangerang akan tampil lepas. Mengingat sudah tak punya target serius untuk dikejar.

"Saya rasa Persita akan nothing to lose. Mereka sudah tidak ada target khusus berapa di posisi sekian," kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Motivasi Tinggi, Tekad Persipura Mutlak Kontra PSIS Semarang

Tekad Penyerang Persija Sapu Bersih Kemenangan di Dua Laga Sisa

"Sebagai tim profesional, mereka tentu tetap melaksanakan aktivitas secara normal. Begitu juga kami. Kami tahu Persita sulit diprediksi dan dikalahkan."

Rahmad Darmawan menambahkan bahwa Persita akan menjadi tantangan besar bagi skuat dalam upaya meraih tiga poin. Barito Putera berharap hasil bagus di dua laga terakhir, termasuk terdekat kontra Persita.

Barito Putera saat ini berada di tempat ke-15 atau satu strip di atas zona degradasi dengan 32 angka. Jumlah poin berselisih dua dari Persipura Jayapura yang ada di tempat ke-16.

"Dalam enam laga terakhir Persita belum menelan kekalahan. Mereka seri, seri, seri. Artinya tidak mudah melawan Persita, apalagi mereka mampu konsisten 90 menit, dengan kualitas kebugaran yang sama."

"Kami respek dengan Persita. Saya yakin butuh motivasi luar biasa untuk mengatasi Persita. Catatan saya, mereka tim sangat baik, terlebih sudah nothing to lose."

Barito Putera Liga 1 Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan