Berkaca dari Kesuksesan LA Rams, Kroenke Minta Fans Arsenal Bersabar

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Februari 2022
Berkaca dari Kesuksesan LA Rams, Kroenke Minta Fans Arsenal Bersabar
Stan Kroenke dengan LA Rams (Twitter)

BolaSkor.com - Kesuksesan LA Rams di Super Bowl dijadikan contoh oleh pemilik klub, Stan Kroenke, agar fans Arsenal bersabar menantikan proses dan hasil dari visi direksi. Seperti diketahui Kroenke juga memiliki Arsenal.

Selain LA Rams dan Arsenal, Kroenke juga menjadi pemilik Denver Nuggets serta Colorado Avalanche. Dengan banyaknya klub yang dimiliki Kroenke, fans Arsenal sejatinya cemas karena fokus yang terpecah.

Arsenal tak pernah lagi menjuarai Premier League sejak terakhir memenanginya pada 2004. Semenjak saat itu dari era Arsene Wenger hingga Mikel Arteta, The Gunners mengalami fase naik turun dan beberapa musim terakhir berjuang merebutkan zona Liga Champions hingga membuat fans frustrasi.

Kroenke angkat bicara mengenai rasa frustrasi fans yang sempat memintanya mundur tersebut. Kroenke berharap fans Arsenal bersabar menantikan proses yang dapat membuahkan hasil seperti LA Rams.

Baca Juga:

Keunggulan Arsenal dalam Perebutan Zona Liga Champions

5 Fakta Menarik Kiper Baru Arsenal dari Amerika Serikat, Matt Turner

LA Rams

“Kami senang berada di tempat kami berada di Premier League, kami memiliki skuat muda yang hebat, manajer muda yang hebat, dan kami memiliki masa depan yang cerah," tutur Kroenke dikutip dari Goal.

“Sekarang kami memiliki 100 persen klub - kami baru memilikinya sejak 2018 - kami meletakkan fondasi masa depan yang sangat cerah."

“Saya pikir jika ada basis penggemar Arsenal yang ingin melihat tim kami di sini di Amerika Utara, yang mengejutkan mereka tidak terlalu sering melakukannya."

“Bukannya mereka tidak peduli, mereka sangat ingin tahu tentang operasi kami dan saya ingin mengatakan kepada mereka dan duduk dan menjelaskan bagaimana kami melihat sesuatu, apakah itu orang di media atau penggemar yang kebetulan menemukan saya di hotel."

“Dan apa yang saya katakan adalah bahwa kami sangat bangga - di sini kami menyusun dan mengembangkan - di Arsenal kami memiliki akademi yang luar biasa, di mana anak-anak ini bekerja keras. Kami memiliki beberapa produk akademi luar biasa yang bermain untuk kami saat ini, mulai memainkan menit yang sangat berarti."

“Kami memiliki beberapa anak muda lainnya yang baru mulai memasuki usia remaja akhir dan awal dua puluhan yang mulai memperlihatkan bakatnya di level tim utama, dan kami memiliki beberapa pemain pertengahan 20-an yang telah kami rekrut, dan mereka telah matang bersama kami selama beberapa tahun terakhir dan mulai memimpin tanggung jawab kepemimpinan di belakang layar."

“Jadi Anda melihat fondasi budaya yang saya bicarakan dan saya pikir Anda melihatnya mulai memanifestasikan dirinya di lapangan."

“Saya tidak yakin di mana kami berada sekarang, saya pikir kami duduk di urutan kelima atau keenam di liga, kami harus lebih tinggi, tujuan kami harus lebih tinggi, tetapi berada di sana dengan skuad termuda di Premier League, saya pikir adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh setiap penggemar Arsenal.”

Setelah tersingkir di ajang Piala FA dan Piala Liga musim ini, fokus Arsenal yang tersisa adalah merebutkan zona empat besar atau zona Liga Champions di Premier League.

Breaking News Arsenal Stan Kroenke Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.234

Bagikan