BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato sangat tertarik mendatangkan pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. Pemain yang saat ini berusia 29 tahun itu memiliki beberapa kelebihan di mata Milan.

Milan sedang dalam misi mencari pemain sayap baru. Duo juru transfer Rossoneri, Frederic Massara dan Paolo Maldini, memiliki gagasan yang jelas soal profil sang pemain.

Milan ingin mendapatkan winger berkualitas yang memiliki kelebihan dalam duel satu lawan satu. Satu hal lain yang tak kalah penting adalah pemain yang akan didatangkan wajib memiliki banderol yang murah.

Baca Juga:

AC Milan Kebut Negosiasi Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic

Keahlian Ninja Zlatan Ibrahimovic di Usia 39 Tahun

Zlatan Ibrahimovic Tandai Comeback dengan Assist dan Kemenangan

Lucas Vazquez

Dari sekian nama yang beredar di kepala Milan, pilihan utama jatuh kepada Lucas Vazquez. Selain berkualitas, pemain asal Spanyol itu juga bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Saat ini, prioritas Lucas Vazquez masih meneken kontrak anyar di Real Madrid. Namun, proses perpanjangan kontrak balum menemui titik temu. Kabarnya, Vazquez menginginkan gaji 5 juta euro per tahun dan kontrak berdurasi empat musim.

Lebih lanjut, Calciomercato melaporkan, tawaran gaji maksimal dari Milan adalah 4 juta euro per musim. Itu merupakan batasan gaji terbesar yang diberikan sang pemilik. Jadi, hal tersebut bisa menjadi batu sandungan dalam mendapatkan sang pemain.

Menurut kabar lain di Italia, Milan juga sedang memonitor pemain sayap lainnya. Dia adalah penggawa Juventus, Federico Bernardeschi. Mencuat isu eks Fiorentina itu akan ditukar dengan Alessio Romagnoli.

Milan Punya Pesaing

Upaya Milan mendapatkan Lucas Vazquez diprakirakan semakin berat karena adanya pesaing. Menurut kabar yang berkembang, Manchester United, Bayern Munchen, dan Inter Milan juga memonitor sang gelandang.

Oleh karena itu, persaingan merekrut Lucas Vazquez bisa ditentukan dari besarnya gaji yang ditawarkan. Sementara itu, komisi untuk agen juga bisa memberikan pengaruh.