Berlatih dengan Sang Istri Jadi Aktivitas Ruben Sanadi Selama Libur Kompetisi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 26 Mei 2020
Berlatih dengan Sang Istri Jadi Aktivitas Ruben Sanadi Selama Libur Kompetisi
Ruben Sanadi. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2020 sampai sekarang masih belum bisa dipastikan akan kembali bergulir lantaran adanya pandemi Virus Corona (COVID-19). Banyak pemain mencari cara untuk mengisi waktu luang, dari mulai berlatih sampai dengan bermain dengan anak di rumah.

Hal itu juga dilakukan oleh bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi. Selama tidak ada pertandingan dan latihan bersama tim, ia mengaku melakukan latihan bersama dengan sang istri, Natsha Horman yang juga merupakan seorang atlet.

“Sekarang kesibukannya bantu istri lakukan segala aktivitas dirumah seperti jaga anak, masak dan lain-lainnya," kata Ruben Sanadi seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Persipura Ingin Ketum PSSI Awasi PT LIB, Jangan Sampai Pembekuan Terjadi Kembali

Ketum Persipura Nilai Mundurnya Cucu Somantri seperti Dipaksakan

"Selain itu hal yang tidak lupa ia lakukan adalah berlatih setiap hari, kebetulan istri atlit juga jadi kita program latihannya barengan di kompleks rumah,” tambah mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Belum lama ini, Ruben Sanadi juga melakukan aksi untuk membatu korban Virus Corona. Mantan pemain Persebaya itu melelang dua jersey Bhayangkara FC untuk membantu penanganan pandemi virus corona di Papua Barat. Dua jersey itu dilepas dengan harga Rp2,3 juta dan seluruh hasil lelang telah diserahkan ke pihak yang membutuhkan.

“Saya juga ucapkan terima kasih buat pak manajer dan Bhayangkara yang sudah izinkan saya untuk melelang jersey,” tutup Ruben.

Bhayangkara FC Liga 1 Virus Corona Ruben sanadi
Posts

4.871

Bagikan