Bermain 3 Tahun di PSM, Marc Klok Sebut Tidak Mudah Menerima Pinangan Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 01 Februari 2020
Bermain 3 Tahun di PSM, Marc Klok Sebut Tidak Mudah Menerima Pinangan Persija Jakarta
Marc Klok. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta resmi mendatangkan Marc Klok sebagai pemain baru untuk Liga 1 2020. Klok merupakan pemain keenam yang didatangkan oleh Macan Kemayoran untuk bermain di Liga 1 2020.

Sebelum Marc Klok, Persija Jakarta terlebih dahulu mendatangkan lima pemain lainnya, mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

Pemain asal Belanda itu memiliki alasan utama bergabung bersama Persija Jakarta. Menurutnya, Persija memiliki ambisi yang sangat besar untuk bisa menjadi juara kembali di Liga 1 2020.

Baca Juga:

Resmi Berpisah, CEO PSM Makassar Angkat Bicara soal Kepindahan Marc Klok

Tanpa Pikir Panjang Terima Tawaran Arema FC, Elias Alderete Sampaikan Alasan

“Saya senang saya di Jakarta, senang untuk main di Persija, tinggal di Jakarta. Sebelumnya tidak mudah, negosiasi, saya 3 tahun di Makassar dan sekarang bermain di Persija,” kata Marc Klok di Kantor Persija Jakarta, Sabtu (1/2).

“Kontrak saya masih 4 tahun di sana, tapi saya lihat ambisi Persija lebih tinggi. Ambisi saya juga, saya mau juara bersama tim ini dan Persija juara. Saya tidak sabar untuk memulai di sini, kasih piala musim ini,” tambahnya.

Rencananya pemain berusia 26 tahun itu baru akan melakukan latihan bersama Persija Jakarta pada Senin (3/1). Rencana, pada hari itu jaga Persija akan memperkenalkan satu pemain asing juga, yaitu Marco Motta.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan