Bermodal Masa Lalu, Real Madrid Percaya Diri Dapatkan Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Maret 2021
Bermodal Masa Lalu, Real Madrid Percaya Diri Dapatkan Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Mirror percaya diri mendapatkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. El Real meyakini apa yang ditorehkan di masa lalu membuat Haaland tertarik bergabung.

Bersama Kylian Mbappe, Erling Haaland menjadi pemain muda yang paling banyak menarik perhatian. Bukan karena kontroversi, tetapi prestasi.

Erling Haaland semakin mengilap setelah bergabung dengan Borussia Dortmund. Pada musim ini, ia sudah mencatatkan 33 gol haya dalam 31 pertandingan. Catatan tersebut dilengkapi dengan delapan assist.

Tak heran, sejumlah klub elite Eropa antre mendapatkan servis Haaland. Penyerang asal Norwegia itu dianggap perlu berganti klub untuk naik ke tangga berikutnya dalam karier.

Baca Juga:

Cetak 70 Gol di Liga Champions, Karim Benzema Masuk Kelompok Elite

Celta 1-3 Madrid: Tren Tak Pernah Kalah El Real Berlanjut

Real Madrid Vs Liverpool, Duel Dua Klub Bersejarah Eropa

Erling Haaland

Dua klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea, disebut-sebut sangat tertarik dengan Haaland. Kedua raksasa itu akan mencoba meyakinkan Haaland bergabung pada musim panas mendatang.

Namun, Chelsea dan The Red Devils perlu mewaspadai pergerakan Real Madrid. El Real dikabarkan juga jatuh hati kepada Haaland.

Real Madrid menilai, Haaland adalah pemain yang cocok meneruskan tongkat estafet mesin gol dari tengan Karim Benzema. Madrid kecewa karena beberapa pemain sebelumnya seperti Eden Hazard dan Luka Jovic belum menampilkan performa sesuai harapan.

Meski bersaing dengan The Blues dan Man United, Real Madrid percaya diri. Madrid berharap sejarah klub di masa lalu membuat Haaland tertarik.

Real Madrid menilai, posisi tim saat ini sebagai satu di antara klub paling sukses di dunia dapat menjadi dorongan untuk Haaland memilih. Apalagi, Madrid percaya Haaland punya keinginan bermain di LaLiga.

Harga Erling Haaland

Untuk bisa mendapatkan Erling Haaland, Madrid diprediksi akan merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, Borussia Dortmund dikabarkan mematok harga 100 juta euro untuk mantan pemain Molde tersebut.

Sejatinya, Erling Haaland akan berharga 75 juta euro pada musim panas 2022. Hal tersebut karena klausul pelepasan senilai 75 juta euro dalam kontrak Haaland akan aktif. Namun, sangat berisiko ditikung klub lain jika menunggu hingga satu tahun lagi.

Erling Haaland Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan