BolaSkor.com - Bintang Manchester City Bernardo Silva memberi peringatan kepada klubnya untuk tidak meremehkan Real Madrid, terlepas dari modal City yang kuat pada babak 16 besar Liga Champions.

Bernardo menyinggung soal kekalahan Barcelona di Liga Champions musim lalu. Awalnya Barca unggul 3-0 atas Liverpool di leg pertama semifinal, namun pada leg kedua keadaan berbalik jadi 0-4.

Baca Juga:

Mohamed Salah Bikin Riyad Mahrez Gagal Gabung Liverpool

Keras Kepala Menjadikan Pep Guardiola sebagai Pelatih Top Eropa

Manchester City Tegaskan Sudah Sangat Siap untuk Banding Hukuman UEFA

"Peluangnya masih terbuka. Terutama jika kami melawan tim seperti Madrid, tidak ada yang pasti. Kita sudah lihat banyak pertandingan dalam beberapa tahun yang dibalikkan. Seperti Barcelona tahun lalu mengalahkan Liverpool 3-0 dan kemudian kalah 0-4," ungkap Bernardo dikutip dari Standard.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Manchester City menang 2-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun pertandingan leg kedua belum dimainkan karena kompetisi masih ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan kapan Liga Champions akan dilanjutkan. Jika dilanjutkan kembali, Bernardo berharap timnya tidak besar kepala.

"Kami memiliki awal dan posisi yang bagus untuk lanjut ke perempatfinal. Berikutnya adalah pertandingan yang berat dan kami harus bisa menjaga konsentrasi," tuturnya.

"Bagaimanapun kami tidak bisa meremehkan tim manapun, terutama Real Madrid yang sudah juara 13 kali. Tidak ada yang punya pengalaman seperti pemain Madrid di kompetisi ini, jadi kami tidak boleh berpikir sudah menang," tambahnya.

Penulis: Alexander Matthew