Berpisah atau Bersama, Nasib Antonio Conte di Inter Milan Ditentukan Besok

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Agustus 2020
Berpisah atau Bersama, Nasib Antonio Conte di Inter Milan Ditentukan Besok
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Nasib Antonio Conte di Inter Milan akan menemui kejelasan pada Selasa (25/8) waktu setempat. Kedua pihak akan bertemu membahas masa depan.

Antonio Conte membawa Inter Milan ke level yang lebih baik. Sang pelatih membuat Inter hanya terpaut satu poin dari jawara Serie A, Juventus. Nerazzurri mengakhiri musim dengan berada pada peringkat kedua.

Selain itu, Inter Milan juga melaju jauh di Liga Europa. Romelu Lukaku dan kawan-kawan menantang Sevilla di laga puncak. Sayang, Inter kalah tipis 3-2.

Meski demikian, semua catatan positif tersebut tidak menjamin Antonio Conte tetap berada di Inter Milan pada musim depan. Kabarnya, hubungan kedua sisi mulai longgar jelang akhir musim.

Baca Juga:

Nama Baru untuk Posisi Bek Kiri Inter Milan, Vitaliy Mykolenko

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Inter Milan Berniat Lepas Marcelo Brozovic, Bayern Munchen Pasang Telinga

Antonio Conte

Beberapa waktu lalu, Antonio Conte mengeluarkan pernyataan yang bernada menyerang Inter Milan. Conte merasa tidak mendapatkan perlindungan dari pihak klub.

Kabarnya, Conte kurang nyaman karena keamanan keluarganya terganggu. Conte mendapatkann surat yang berisikan peluru yang dikirimkan ke markas Inter Milan.

Selain itu, Conte juga merasa tidak dilindungi Inter Milan ketika mendapatkan banyak berita miring. Conte juga kecewa dengan beberapa informasi penting yang bocor.

Pernyataan Conte tersebut juga menghadirkan luka bagi Inter Milan. Nerazzurri merasa, Conte tidak sepatutnya mengutarakan kritik kepada klub di media.

Pada akhirnya, masa depan Conte akan segera ditentukan pada Selasa (25/8) waktu setempat. Pilihannya adalah berpisah atau tetap bersama.

Kabarnya, Conte meminta Inter Milan memberikan ruang yang lebih untuknya membangun tim. Selain itu, Conte juga meminta beberapa pemain berpengalaman yang punya harga tinggi.

Permintaan tersebut sulit diindahkan manajemen Inter. Para petinggi ingin pergerakan di bursa transfer terukur karena keuangan klub terganggu dengan pandemi virus corona.

Bila Conte sudah tidak ingin bertahan, Inter tidak akan memecat. Inter keberatan membayar gaji Conte senilai 24 juta euro untuk dua musim ke depan. Inter ingin Conte yang memutuskan sendiri kontraknya atau menyepakati nilai pesangon yang lebih kecil.

Sementara itu, Inter Milan akan langsung menghubungi Massimiliano Allegri jika berpisah dengan Antonio Conte. Kabarnya, Allegri memprioritaskan Inter daripada Paris Saint-Germain.

Breaking News Inter Milan Serie a Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan