BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan terus bergerak di bursa transfer. Kali ini, pemain yang menjadi buruan La Beneamata adalah pemain Dynamo Kiev, Vitaliy Mykolenko.

Inter Milan mendapatkan penggawa Real Madrid, Achraf Hakimi. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut didatangkan untuk menambal lubang pada posisi bek kanan. La Beneamata mengeluarkan dana 40 juta euro untuk Hakimi.

Baca Juga:

Makin Mesra dengan Manchester United, Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Inter Milan Berniat Lepas Marcelo Brozovic, Bayern Munchen Pasang Telinga

Vitaliy Mykolenko

Setelah Hakimi, Inter tidak berhenti. Kali ini, Nerazzurri ingin memperkuat posisi bek kiri. Apalagi, masa depan Cristiano Biraghi masih menjadi tanda tanya. Inter masih membahas perpanjangan masa pinjam Biraghi dengan Fiorentina.

Satu nama yang menjadi pertimbangan Inter Milan adalah bek Chelsea, Emerson Palmieri. Namun, perlahan-lahan minat tersebut surut. Inter masih akan membaca situasi setelah perjalanan di Liga Europa usai.

Pada saat yang bersamaan, manajemen Inter Milan mencari alternatif. Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Inter sedang memantau Vitaliy Mykolenko.

Vitaliy Mykolenko merupakan pemain jebolan akademi Dynamo Kiev. Ia menembus tim utama pada 2017. Pada musim ini, bek 21 tahun tersebut tampil pada 36 pertandingan dengan torehan empat gol plus tujuh assist.

Vitaliy Mykolenko kian menarik hati Inter Milan karena juga bisa bermain sebagai bek tengah. Atribut tersebut sangat dibutuhkan Antonio Conte yang menerapkan formasi tiga bek.

Selain Inter Milan, Vitaliy Mykolenko juga sempat dikaitkan dengan AS Roma. Selain itu, sang pemain juga menarik hati sejumlah klub Premier League. Transfermarkt menaksir harga Vitaliy Mykolenko sekitar 9 juta euro.