BolaSkor.com - Pemain depan Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan bersiteru dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Akibatnya, sang pemain akan ditepikan hingga musim 2018-2019 berakhir.

Mario Mandzukic menjadi satu di antara pemain yang punya peran besar di Juventus. Eks Atletico Madrid tersebut mengisi posisi sayap kiri untuk melengkapi trio lini depan bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Akan tetapi, Allegri mengatakan Mandzukic terancam tidak bermain hingga akhir musim karena kelelahan. Hal itu terjadi usai Mandzukic membela tim nasional Kroasia hingga menembus laga final.

Melajunya Kroasia hingga laga puncak memang menguras tenaga sejumlah pemainnya termasuk Mandzukic. Apalagi, Juventus juga dihadapkan dengan jadwal padat di Serie A, Liga Champions hingga Coppa Italia.

Baca juga:

Prediksi Juventus Vs Fiorentina: Amankan Scudetto di Allianz Stadium

Paulo Dybala Ogah Ditukar dengan Mauro Icardi

Mario Mandzukic

Kendati demikian, La Stampa dan Il Corriere della Sera punya pendapat yang berbeda. Menurut dua media tersebut ada faktor lain yang menyebabkan Allegri memarkir Mandzukic hingga akhir musim.

Kedua media tersebut mengatakan Mandzukic menunjukkan perilaku tidak profesional sebalum pertandingan melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Dengan alasan tersebut, Allegri mencoret nama sang pemain dari daftar skuat.

Calciomercato mengabarkan, berita tersebut sudah sampai ke telinga Mandzukic. Namun, sang pemain memilih diam ketika ditanya awak media mengenai kebenaran berita itu.