Berselisih dengan Ronaldo, Rooney Dapat Dukungan dari Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 November 2022
Berselisih dengan Ronaldo, Rooney Dapat Dukungan dari Ibrahimovic
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, turut buka suara terkait tensi panas antara Wayne Rooney dengan Cristiano Ronaldo. Kali ini, pemain asal Swedia itu berada di pihak Rooney.

Wayne Rooney memberikan kritik kepada penampilan Ronaldo yang merosot pada musim ini. Rooney menilai, Ronaldo terlalu banyak membuat masalah di luar lapangan sehingga mengganggu penampilannya.

Rupanya, kritik tersebut membuat Ronaldo geram. Mantan pemain Real Madrid itu secara terang-terangan balik menyerang Rooney. Ia menilai Rooney hanya iri dengan kariernya. Ronaldo juga mengklaim lebih tampan daripada Rooney.

Baca Juga:

Dicap Egois, Cristiano Ronaldo Juga Dinilai Tidak Tahu Diri

Cristiano Ronaldo Anggap Lionel Messi Rekan Setim

Rangkaian Kemarahan Cristiano Ronaldo kepada Erik ten Hag

Menanggapi hal itu, Zlatan Ibrahimovic buka suara. Seperti menurut laporan Centre Devils, Ibra merasa Rooney turut andil dalam penampilan gemilang Ronaldo.

"Siapa pun yang pernah bermain dengan Rooney, dia seharusnya senang. Sebab, Rooney membuat rekan satu timnya bermain lebih baik," kata Zlatan Ibrahimovic.

"Ketika Rooney bermain bersama Ronaldo, ia melakukan segala pekerjaan kotor sehingga CR7 bisa mendulang gol. Ronaldo mendapatkan banyak pujian atas golnya," kata Ibrahimovic.

Wayne Rooney memang menjadi satu di antara pihak yang diserang Ronaldo dalam wawancara bersama Piers Morgan. Selain itu, striker 36 tahun itu juga menyudutkan Erik ten Hag. Ia meminta sang pelatih lebih menaruh hormat kepadanya.

Akibat tindakan Ronalo, Manchester United berencana memutus kontrak. Dengan begitu, Ronaldo tidak perlu kembali ke tim usai Piala Dunia 2022.

Manchester United Breaking News Wayne Rooney Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan