BolaSkor.com - AC Milan sudah mulai bersiap menantikan hari-hari tanpa sosok striker andalan Zlatan Ibrahimovic. Satu nama dari Italia dan juga bermain di Serie A masuk ke dalam radar transfer Il Rossoneri.

Penyerang yang dimaksud itu menurut Tuttosport adalah Andrea Belotti, penyerang Torino. Berusia 27 tahun Belotti ada pada usia prima pesepak bola Eropa dan bermain di Milan jadi opsi ideal untuk menjaga level bermain.

Ibrahimovic musim ini memang fantastis bersama Milan hingga klub berpeluang memenangi Scudetto. Akan tapi publik tak boleh melupakan usianya yang sudah berusia 39 tahun. Cepat atau lambat Ibra akan memutuskan pensiun.

Baca Juga:

Masa Depan Ibrahimovic dan Donnarumma di Milan Masih Tanda Tanya

Demi Ibrahimovic, AC Milan Siap Langgar Tradisi

Maldini Kirim Sinyal Positif soal Masa Depan Ibrahimovic

Andrea Belotti, calon pengganti Ibrahimovic di Milan

Ibrahimovic sejauh ini telah mencetak 16 gol dan memberikan dua assists dari 17 laga di seluruh kompetisi. Mengantisipasi potensi hari-hari tanpa Ibrahimovic, Milan pun membidik Belotti yang mencetak 11 gol dari 21 laga di seluruh kompetisi musim ini.

Belotti yang sudah membela Torino dari 2015 pasca pindah dari Palermo memiliki profil besar di Italia. Kemampuannya dalam mengonversi peluang jadi gol, bola udara, menjadikannya target man ideal di lini depan.

Kontrak Belotti masih bertahan hingga Juni 2022 dengan Torino. Namun Belotti yang pernah diincar Manchester United bisa jadi tertarik menjajal petualangan baru. Apalagi Milan tengah naik daun bersama Stefano Pioli.

Torino ingin memperpanjang kontraknya, tetapi mereka harus bisa menawarkan proyek yang menjanjikan, sebab tim milik Urbano Cairo jauh dari zona Eropa dan juga potensi memenangi trofi. Sulit bagi Torino mempertahankan pemain andalannya itu.