Bersikap Profesional, Sylvano Comvalius Singkirkan Romantisme bersama Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Agustus 2019
Bersikap Profesional, Sylvano Comvalius Singkirkan Romantisme bersama Bali United
Sylvano Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Sylvano Comvalius praktis menjadi satu-satunya pemain yang menjadi sorotan publik dalam pertemuan Arema FC melawan Bali United, dalam lanjutkan pekan ke-16 Liga 1 pada Sabtu (24/8).

Sorotan itu tak lepas dari kariernya di masa lalu, yang pernah melejit bersama Bali United. Datang sebagai pemain asing baru di tahun 2017, Comvalius memberikan prestasi spesial dan belum bisa disamai saat ini.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dibawanya finis sebagai runner-up Liga 1, yang sekaligus meraih satu tiket di AFC Cup. Sedangkan secara pribadi, Sylvano Comvalius meraih gelar bergengsi lewat trofi pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 37 gol dari 34 pertandingan.

Baca Juga:

Arema FC Protes soal Sanksi Komdis PSSI

Pavel Smolyachenko Gagal ke Perseru Badak Lampung FC

"Sudah pasti, saya akan mengalami perasaan yang berbeda. Karena saya datang ke Bali United memulai dari nol, hingga dipercaya publik," tutur Sylvano Comvalius.

Tak pelak, situasi itu pun seakan membawanya menuju gerbang romantisme di masa lalu. Terutama dengan sejumlah pemain Bali United yang masih bertahan ketika ia berkarir di sana, seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu hingga Wawan Hendrawan.

"Saya yakin fans Bali United masih mencintai saya, begitu pun sebaliknya. Sehingga, pertandingan melawan Bali United akan terasa spesial bagus saya," ungkapnya.

Meski begitu, ia enggan untuk terbawa kenangan indah dua tahun lalu. Saat ini, situasinya sudah berubah setelah dirinya menjadi bagian tim Singo Edan setelah meredup di Liga Thailand dan Malaysia.

"Semua yang ada di Bali United adalah teman saya, keluarga saya. Tapi di lapangan, tidak ada istilah teman, karena masing-masing saling mengejar kemenangan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Sylvano Comvalius Arema FC Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan