Berstatus Juara Piala Dunia, Leandro Paredes Tetap Tidak Akan Dipermanenkan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Maret 2023
Berstatus Juara Piala Dunia, Leandro Paredes Tetap Tidak Akan Dipermanenkan Juventus
Leandro Paredes (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Leandro Paredes di Juventus diragukan. La Vecchia Signora dikabarkan tidak tertarik memermanenkan gelandang tim nasional Argentina tersebut.

Juventus meminjam Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain pada awal musim ini. Mantan pemain AS Roma itu diharapkan mampu menjadi andalan baru di lini tengah La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Isi Hati Allegri Usai Pogba Kembali Bela Juventus

315 Hari Penantian Berakhir, Paul Pogba Mainkan Debut Kedua dengan Juventus

Pamer Foto Main Ski, Paul Pogba Bikin Berang Legenda Juventus

Namun, Leandro Paredes bukanlah pilihan utama bagi Massimiliano Allegri. Gelandang 28 tahun itu baru lima kali menjadi starter di Serie A.

Berbeda dengan di Juventus, Leandro Paredes turut menjadi bagian kesuksesan Argentina juara Piala Dunia 2022. Ia membuktikan jika memiliki potensi besar menjadi skuad utama Juve.

Sayangnya, penampilan apik Leandro Paredes bersama Argentina di Piala Dunia belum membuat Allegri jatuh hati. Menurut Fabrizio Romano, Juve tidak berniat mengaktifkan klausul permanen yang ada dalam kontrak Paredes.

"Juventus diperkirakan tidak akan melanjutkan dengan klausul opsi beli sebesar 22 juta euro untuk menandatangani kontrak permanen dengan Leandro Paredes dari PSG pada musim panas," tulis Fabrizio di Twitter.

Dengan begitu, Leandro Paredes diyakini akan kembali ke Paris Saint-Germain pada akhir musim nanti. Namun, menilik skuad yang dimiliki PSG saat ini, pintu keluar bagi Paredes tetap terbuka lebar.

Juventus Breaking News Leandro Paredes Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan