Bertahan di Persebaya, Aji Santoso Terima Penyesuaian Kontrak

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Februari 2021
Bertahan di Persebaya, Aji Santoso Terima Penyesuaian Kontrak
Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Manajemen Persebaya Surabaya resmi mempertahankan Aji Santoso sebagai arsitek musim 2021. Aji bertahan di Persebaya meski nilai kontraknya turun. Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu masih memendam mimpi untuk membawa Persebaya meraih kejayaan.

Harapan Aji untuk segera mendapat kepastian kontrak akhirnya dipenuhi manajemen. Kemarin (24/2) mantan bek kiri Persebaya itu telah mencapai kata sepakat dengan manajemen.

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajer tim (Candra Wahyudi), kalau saya sudah 100 persen bertahan dengan Persebaya," ungkap pelatih berusia 50 tahun ini.

Baca Juga:

Respons Persib Bandung soal Rumor Incar Rizky Pellu

Ungkapan Michael Orah Usai Perpanjang Kontrak di Bali United

Aji Santoso mengaku tidak mengalami kendala dalam negosiasi kontrak baru. Aji justru mengapresiasi manajemen Persebaya yang secara profesional memberikan kepastian lewat kontrak terbaru.

"Memang ada sedikit penyesuaian atau adendum. Saya memahami kondisi klub. Asal tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak, saya kira tidak ada masalah. Saya tetap melatih per season," aku mantan pelatih Arema FC, Persela Lamongan dan PSIM Jogjakarta ini.

Menariknya, Aji Santoso mengaku sempat mendapat tawaran dari klub lain saat belum deal dengan manajemen Persebaya. Hanya saja, dia enggan menyebutkan klub yang meminati jasanya.

"Ada yang ngajak saya, tapi saya menegaskan masih punya misi yang harus saya tuntaskan di Persebaya. Jadi tidak melirik mana-mana cuma fokus sama Persebaya. Saya ini pernah tercatat sebagai pemain Persebaya, juga pernah juara sebagai pemain Persebaya," tegasnya.

Lantas apa yang menjadi prioritas Aji setelah resmi kembali menukangi Bajol Ijo? Tim asal Kota Pahlawan ini akan turun di ajang pra kompetisi, Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan bergulir 20 Maret mendatang. Aji sendiri rencananya akan mengumpulkan pemain untuk menjalani latihan perdana pada awal Maret nanti.

"Yang jelas, kami masih berusaha mempertahankan skuat. Harusnya para pemain mendengar kabar itu. Tinggal nanti manajemen berbicara dengan pemain. Saya juga bikin program untuk tim Persebaya sampai menjelang tanggal 20 Maret. Rencananya awal Maret nanti seluruh pemain sudah harus berkumpul untuk melakukan sesi latihan perdana," pungkas Aji. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Aji santoso Persebaya surabaya Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan