Ungkapan Michael Orah Usai Perpanjang Kontrak di Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Februari 2021
Ungkapan Michael Orah Usai Perpanjang Kontrak di Bali United
Michael Orah. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Kebersamaan Michael Orah bersama Stefano Cugurra memasuki musim kelima. Ini setelah Orah mendapat perpanjangan kontrak dari Bali United. Bek asal Sulawesi Utara ini punya motivasi besar untuk berprestasi lagi.

Michael Orah mengalai kerja sama dengan Stefano Cugurra pada Liga 1 2017 lalu. Pelatih yang akrab disapa Teco itu mendatangkan Orah dari Borneo FC pada pertengahan musim.

Kebersamaan berlangsung singkat. Pada awal 2018, Orah kembali ke Kalimantan, untuk membela tim Kalteng Putra. Namun, cerita kembali terjadi. Teco kembali menarik Orah pada pertengahan Liga 1 2018.

Baca Juga:

Persib Pastikan Nick Kuipers dan Wander Luiz Bertahan

Aji Santoso Minta Persebaya Rampungkan Kontrak Tim Pelatih dan Pemain

Jalinan kebersamaan berbuah manis. Persija sukses merengkuh gelar Liga 1 2018. Gelar kembali diraih ketika Teco dan Orah berada di Bali United. Serdadu Tridatu mengamankan gelar Liga 1 2019 dengan keunggulan telak dari lawan-lawannya.

Cerita manis ini akan berlanjut. Teco merekomendasikan Orah untuk diperpanjang kontraknya oleh Bali United. Orah diikat dengan durasi kontrak setahun.

"Sangat berterima kasih sama tim Bali United yang masih percaya saya ada di sini. Tentu saya sangat senang dan ingin selalu memberikan yang terbaik. Apalagi tim ini sangat kompak dan semua selalu kerja keras," terang Orah.

Michael Orah senang kerja bersama Teco. Pelatih asal Brasil ini memiliki kedekatan dengan para pemain. Teco juga bukan pelatih yang pilih-pilih pemain untuk ditampilkan dalam pertandingan.

"Kalau dari taktik sih sama seperti pelatih yang lain, tapi kedekatan coach Teco ke pemainnya sangat luar biasa baik. Makanya setiap pemain termotivasi," tutur Michael Orah.

"Semua pemain selalu diberikan motivasi yang sama. Apalagi ketika diberikan kesempatan main, pasti selalu ingin memberikan yang terbaik buat tim," lanjut Orah.

Michael Orah berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United. Terdekat, ada Piala Menpora 2021. Orah menilai tim melakukan persiapan dengan baik dalam tiga pekan ini. Turnamen pramusim ini juga menjadi bekal menuju Liga 1 dan Piala AFC 2021. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Michael orah Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan