Respons Persib Bandung soal Rumor Incar Rizky Pellu

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Februari 2021
Respons Persib Bandung soal Rumor Incar Rizky Pellu
Rizky Pellu. (LIB)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali dikait-kaitkan dengan nama-nama pemain jelang menghadapi Piala Menpora 2021. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung ini sudah kehilangan enam pemainnya.

Enam pemain itu masing-masing adalah Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Omid Nazari, Ghozali Siregar. Adapun Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

Sebelumnya, Ferdinand Alferd Sinaga, kali ini Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu. Bahkan kabar tersebut sudah ramai dan menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Baca Juga:

Persib Pastikan Nick Kuipers dan Wander Luiz Bertahan

Direktur Persib Sebut Eks Liverpool Hanya Cari Panggung

Pemain asal Ambon itu dikabarkan akan menjadi pengganti Omid Nazari yang memutuskan mundur dari Persib karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia. Kabar itu semakin diperkuat lantaran Rizky Pellu pernah menjadi pemain andalan pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat sama-sama membela PSM Makassar.

Saat dikonfirmasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono seolah tak membantah tengah mendekati pemain berusia 28 tahun itu. Sebab pria berkacamata itu hanya memberikan keterangan bahwa Rizky Pellu belum menjadi bidikannya.

"Belum ya, belum ada," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Meski demikian, Teddy Tjahjono meminta agar tidak terlalu percaya pada pemberitaan yang beredar di media sosial. Terutama akun-akun yang menghubungkan Persib dengan para pemain bidikannya.

"Yang gitu-gituan (akun-akun di media sosial) dipercaya. Yang paling akurat ofisial tim lah. Ditunggu saja lah kalau ada nanti diumumkan," tegasnya.

Rizky Pellu sendiri merupakan pemain yang sempat dibenci Bobotoh pada musim 2018 lalu. Sebab kala itu, Rizky Pellu yang berseragam PSM Makassar melakukan tekel keras kepada pemain kesayangan Bobotoh yakni Dedi Kusnandar.

Dedi Kusnandar pun harus absen cukup lama di Liga 1 dan tersingkir di tim nasional Indonesia. Sebab tekel keras yang dilakukan membuat tulang fibula kakinya mengalami patah. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Rizky pellu Liga 1 Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan