Jawaban Dirut Persija Gede Widiade soal Maksud Pertemuannya dengan Pemain Asing PSM Makassar

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 18 Desember 2018
Jawaban Dirut Persija Gede Widiade soal Maksud Pertemuannya dengan Pemain Asing PSM Makassar
Marc Anthony Klok. (Instagram Marc Klok).

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Marc Anthony Klok. Gelandang PSM Makassar tersebut dikabarkan telah mengunjungi kediaman Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Isu-isu Persija tertarik dengan Marc Klok pun muncul. Sayangnya, rumor tersebut dibantah oleh Gede Widiade.

Gede menyebut tak ada negosiasi antara dirinya dengan Marc Klok. Kedatangan pemain asal Belanda itu hanya bermaksud silaturahmi dengannya.

"Kan namanya silahturahmi. Jadi ya tidak apa-apa kalau mau datang. Yang datang juga banyak kok," ujar Gede ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Tiga Tahun Lagi Stadion Baru Persija Jakarta Jadi

Playmaker Elegan Asal Kosovo Beri Kode ke Persija?

Tak Ingin Teco Pergi, Kapten Persija Tanggapi Rumor Dejan Antonic

Menilik pernyataan Gede Widiade, ternyata banyak pemain yang juga menyambangi kediamannya. Akan tetapi, pengusaha asal Jawa Timur ini enggan untuk mengungkapkannya. Gede ingin rumor soal Marc Klok diredam. Sebab, timnya masih terlarut dalam euforia juara Liga 1.

"Saya tidak bisa sebutkan siapa saja pemainnya. Nanti saja. (Redam isu tersebut) Kasihan The Jakmania tentang kabar itu. Menikmati momen juara dulu," kata Gede Widiade.

Sebelum Marc Klok, Persija dikait-kaitkan dengan Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Bahkan, kapten Persija Ismed Sofyan sudah memberikan lampu hijau agar Persija merekrut kedua pemain Sriwijaya FC tersebut. Termasuk pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

Marc Anthony Klok Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan