Bertemu Simeone Lagi, Jurgen Klopp Singgung Jabat Tangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 November 2021
Bertemu Simeone Lagi, Jurgen Klopp Singgung Jabat Tangan
Diego Simeone dan Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Jurgen Klopp dan Diego Simeone akan menjadi sorotan saat Liverpool menjamu Atletico Madrid pada lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022 di Anfield, Kamis (4/11) pukul 03.00 WIB. Banyak pihak menanti jabat tangan keduanya selepas laga.

Hal ini merupakan drama lanjutan dari duel terakhir kedua tim di Wanda Metropolitano, dua pekan silam. Ketika itu, Simeone menolak berjabat tangan dengan Klopp usai Atletico takluk 2-3 dari Liverpool.

Padahal Klopp terlihat ingin menghampiri bangku cadangan Simeone. Namun yang bersangkutan memilih berlari dan masuk ke ruang ganti.

Usai laga, Simeone mengaku tak punya masalah dengan Klopp. Ia hanya tak terbiasa berjabat tangan dengan pelatih lawan setelah pertandingan berakhir.

Baca Juga:

Rangkaian Kekalahan Telak yang Pernah Ditelan 5 Pelatih Top

Liverpool Bantai Manchester United, Klopp: Ini Hasil yang Gila

Tolak Bersalaman, Jurgen Klopp Sindir Tingkah Diego Simeone

Jurgen Klopp dan Diego Simeone

"Saya tidak pernah berjabat tangan setelah pertandingan, karena saya tidak menyukainya. Itu tidak sehat baik bagi yang menang maupun yang kalah," kata Simeone usai pertandingan.

"Namun sekarang ketika saya melihatnya (Klopp), saya akan menjabat tangannya tanpa masalah."

Kebenaran dari komentar terakhir Simeone tentu menarik untuk ditunggu. Jawabannya akan diketahui usai laga di Anfield berakhir.

Klopp sendiri tak mau berpikir terlalu jauh terkait sikap Simeone. Yang jelas, ia sangat menghormati pria berkebangsaan Argentina tersebut.

"Sebagai pribadi, kami tidak dapat berbicara tentang satu sama lain karena kami tidak cukup mengenal satu sama lain. Namun saya tidak bisa lebih menghormatinya terkait hal-hal yang dilakukan di Atletico," kata Klopp di situs resmi klub.

"Tentang jabat tangan, bagaimana saya mengatakan yang terjadi setelah pertandingan, jika saya tahu bahwa dia tidak biasa melakukannya. Saya tidak tahu dan saya tidak akan mencobanya."

Klopp mengaku sempat tersinggung dengan sikap Simeone tersebut. Namun ia akhirnya mengerti setelah mendengar alasannya.

Klopp pun berjanji tidak akan menolak tawaran jabat tangan dari Simeone di Anfield nanti. Meskipun ia tampak tidak terlalu berharap.

Kami benar-benar berjabat tangan sebelum pertandingan jadi kami akan melakukannya lagi mungkin juga sebelum pertandingan. Namun setelah pertandingan, jika tidak ada sama sekali bukan masalah," tambahnya.

"Di antara dua jabat tangan itu adalah permainan yang sangat penting bagi kita. Itulah yang lebih saya khawatirkan dan pikirkan."

Jurgen Klopp Diego simeone Liverpool Atletico Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan