Betah di AC Milan, Tiemoue Bakayoko Ogah Balik ke Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 20 Februari 2019
Betah di AC Milan, Tiemoue Bakayoko Ogah Balik ke Chelsea
Tiemoue Bakayoko. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko, mengungkapkan betah di AC Milan. Bakayoko berharap bisa bertahan di sana ketimbang harus balik ke Chelsea.

AC Milan mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Bakayoko dipinjam hingga musim 2018-2019 berakhir.

Sempat kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia, Tiemoue Bakayoko mulai menunjukkan potensinya. Gelandang berusia 24 tahun itu perlahan menjadi andalan di lini tengah AC Milan.

Sejatinya, AC Milan memiliki kesempatan untuk mempermanenkan Tiemoue Bakayoko. Namun, Chelsea ditengarai berniat memulangkan sang gelandang.

Baca Juga:

Prestasi di Chelsea Stagnan, Hazard Diminta Hengkang ke Madrid

AC Milan, Krzysztof Piatek Juga Ada Batasnya

Tiemoue Bakayoko

Meski begitu, Tiemoue Bakayoko merasa lebih bahagia di AC Milan. Bakayoko mengungkapkan, bisa bertahan di Il Diavolo Rosso setelah peminjaman berakhir.

"Saya harus menunggu hingga akhir musim untuk memastikan masa depan. Saya memiliki kontrak dengan Chelsea, tetapi bahagia di AC Milan," ungkap Tiemoue Bakayoko kepada RMC.

"Saya ingin bertahan di AC Milan. Saya memang kesulitan pada awalnya, karena bahasa. Sekarang, segalanya berjalan lebih baik, di dalam dan luar lapangan."

"Saya hanya memikirkan membantu AC Milan menempati peringkat empat besar klasemen akhir Serie A. Setelah itu, saya ingin kembali membela timnas," lanjutnya.

Tiemoue Bakayoko AC Milan Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan