Prestasi di Chelsea Stagnan, Hazard Diminta Hengkang ke Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Februari 2019
Prestasi di Chelsea Stagnan, Hazard Diminta Hengkang ke Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, disarankan untuk bergabung dengan raksasa LaLiga, Real Madrid. Saran tersebut dilontarkan mantan pemain tim nasional Belgia, Emile Mpenza.

Kontrak Eden Hazard bersama Chelsea akan berakhir musim depan. Kabarnya, pemain asal Belgia itu akan mengambil keputusan untuk masa depannya pada bulan ini.

Eden Hazard sering dikaitkan dengan Real Madrid sejak awal musim ini. Terlebih, setelah El Real ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Media di Spanyol mewartakan, Real Madrid ingin menjadikan Eden Hazard sebagai pengganti Ronaldo. Namun, hingga bursa transfer ditutup sang pemain masih membela Chelsea. Saat itu, Hazard dikabarkan menolak tawaran dari El Real setelah berdiskusi dengan Maurizio Sarri.

Baca juga:

Ketika Maurizio Sarri Kembali Menguji Kesabaran Roman Abramovich

Fans Sudah Mulai Kesal dengan Permainan Chelsea, Maurizio Sarri Tetap Kalem

Eden Hazard

Namun kini, situasi transfer Eden Hazard kembali memanas. Apalagi, saat ini Chelsea terlihat kesulitan bersaing meraih gelar.

"Saya pikir dia menulis satu halaman di buku sejarah Chelsea dan sekarang harus mencoba di tempat lain. Seorang pemain selalu ingin pindah ke tim lain untuk peningkatan," ujar Mpenza kepada Omnisport.

"Real Madrid sudah memenangi gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Sedangkan, Hazard belum memenanginya bersama Chelsea. Jika ingin peningkatan, dia bisa hengkang ke Madrid untuk menjadi lebih kuat," lanjutnya.

Chelsea mendapatkan Eden Hazard dari LOSC Lille dengan mahar 35 juta euro pada musim 2012-2013. Pada musim ini, pemain 28 tahun tersebut mencetak 15 gol plus 10 assist di berbagai ajang.

Eden hazard Real Madrid Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan