Betah di Chelsea, Mateo Kovacic Ogah Balik ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 Desember 2018
Betah di Chelsea, Mateo Kovacic Ogah Balik ke Real Madrid
Mateo Kovacic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengungkapkan betah di klubnya itu. Kovacic mengindikasikan tidak ingin kembali ke Real Madrid setelah masa pinjaman usai.

Chelsea meminjam Mateo Kovacic dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Gelandang asal Kroasia itu akan menjalami masa peminjaman selama satu musim.

Kerap menjadi pelapis di Real Madrid, Mateo Kovacic justru mengisi tim utama Chelsea. Kovacic kerap berada dalam skema tiga gelandang The Blues bersama N'Golo Kante dan Jorginho.

Baca Juga:

Soal Messi, Barcelona Bisa Belajar dari Ronaldo dan Real Madrid

Selain Messi dan Ronaldo, Eden Hazard Paling Konsisten Tampil di Level Internasional

Mateo Kovacic

Bersama Chelsea, Mateo Kovacic tampil dalam 22 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Kovacic menyumbangkan satu assist untuk The Blues.

Penampilan di Chelsea cukup membuat Mateo Kovacic merasa puas. Gelandang berusia 24 tahun itu merasa pindah ke Stamford Bridge sebagai keputusan tepat.

"Menurut saya, pindah ke Chelsea merupakan keputusan paling penting sepanjang karier saya hingga saat ini. Di sini, saya membuat langkah maju," ujar Mateo Kovacic kepada Sky Sports.

"Saya berterima kasih kepada Real Madrid, juga Chelsea yang menginginkan saya. Saya menikmati bermain untuk Chelsea dan saya senang berada di sini."

"Saat ini, saya merasa bahagia di Chelsea. Saya harus menghormati Real Madrid. Namun, saya bisa membayangkan terus berada di sini," Mateo Kovacic melanjutkan.

Andai ingin mempertahankan Mateo Kovacic, Chelsea harus merogoh kantong cukup dalam. Real Madrid dikabarkan hanya akan melepas Kovacic dengan banderol 40 juta euro (Rp 664 miliar).

Mateo Kovacic Real Madrid Chelsea Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan