BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan betapa pentingnya Carlo Ancelotti untuk El Real. Menurutnya, Ancelotti adalah pelatih terbaik untuk Madrid.

Tidak sedikit nada-nada sumbang mengiringi kedatangan Carlo Ancelotti untuk kedua kali ke Real Madrid. Apalagi, rekam jejak Don Carlo pada klub sebelumnya, Everton, tidak bisa dikatakan baik.

Namun, pelatih asal Italia itu tetap tenang. Ancelotti berupaya membayar kepercayaan Real Madrid.

Baca Juga:

Dinilai Minim Kontribusi di Real Madrid, Eden Hazard Siap Beri Pembuktian

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Hasilnya pun mulai terlihat. Dengan perpaduan pemain muda dan berpengalaman, Madrid kembali menjelma menjadi raksasa sepak bola dunia.

Pada musim pertamanya di periode kedua, Ancelotti membawa El Real meraih titel LaLiga, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Piala Super Eropa pada 2022-2023.

Pencapaian itu membuat Florentino Perez tersenyum lebar. Ia menilai Ancelotti sudah paham benar dengan bagaimana Madrid bekerja sebagai sebuah klub.

"Ancelotti tidak diragukan lagi adalah pelatih terbaik untuk Real Madrid. Sebab, dia sudah mengenal kami selama bertahun-tahun," tegas Perez seperti dilaporkan Marca.

"Dia tahu nilai-nilai kami dan bagaimana menularkannya kepada para pemain. Itu membuatnya menjadi pelatih yang sempurna. Sulit menemukan pelatih yang lebih baik dari Ancelotti.

Tidak bertepuk sebelah tangan, perasaan cinta Madrid juga dibalas Carlo Ancelotti. Juru taktik 63 tahun itu mengatakan akan pensiun jika meninggalkan Madrid.