Beto Goncalves ke Persis, Madura United Sudah Temukan Pengganti

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 April 2021
Beto Goncalves ke Persis, Madura United Sudah Temukan Pengganti
Alberto "Beto" Goncalves. (Twitter Madura United)

BolaSkor.com - Madura United langsung berburu pengganti Alberto Goncalves yang memilih bergabung ke klub Liga 2, Persis Solo. Mantan penggawa Sriwijaya FC tersebut sejatinya tampil impresif selama memperkuat laskar sape kerrap sejak 2019, bahkan dirinya merupakan topskor tim hingga saat ini.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku telah menghubungi manajemen untuk mencari suksesor penyerang naturalisasi tersebut. Bahkan, pelatih asal Lampung tersebut menyebut manajemen telah berhasil mengamankan jasa pemain yang diminta.

Baca Juga:

Bobotoh Minta Omid Nazari Kembali ke Persib, Robert Alberts Beri Jawaban

Arema FC Sepakat dengan Usulan Format Gelembung Liga 1 2021

"Yang pasti kami sudah sounding dengan satu pemain dan kita tunggu rilis dari manajemen soal itu. Tapi yang pasti dia pemain lokal pengalaman di Liga 1," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Mantan juru racik Persija Jakarta tersebut tak terlalu mau mengubar identitas pemain barunya ini. Hanya saja, pemain yang dimaksud sesuai dengan kriteria yang diinginkan RD yang mau berjuang di setiap laga.

"Nantilah kalau sudah resmi, karena prosesnya masih menunggu. Yang jelas dia lebih muda jauh dari Beto, tapi tidak muda juga, senior. Mungkin kisaran 29-30 tahun," jelasnya.

Selain Beto yang hengkang ke Persis Solo, Madura United juga telah ditinggal Risna Prahalabenta yang pulang ke Persik Kediri. Selain keduanya, pemain lain yang dikabarkan bakal meninggalkan pulau garam yakni bek kanan, Marckho Sandy Meraudje. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Alberto goncalves Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan