Bobotoh Minta Omid Nazari Kembali ke Persib, Robert Alberts Beri Jawaban

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 April 2021
Bobotoh Minta Omid Nazari Kembali ke Persib, Robert Alberts Beri Jawaban
Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Para pendukung Persib Bandung ramai-ramai meminta tim kebanggaannya ini kembali merekrut Omid Nazari. Pasalnya, Farshad Noor yang menjadi pengganti, tidak sesuai dengan ekspektasi.

Terbukti, Persib langsung mencoret Farshad Noor meski sudah dikontrak selama satu tahun. Alasannya selama mengarungi Piala Menpora 2021, Kapten tim nasional Afghanistan ini tak kunjung menunjukan permainan terbaiknya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan sejak awal tidak pernah meminta Omid Nazari hengkang dari timnya. Sebab kualitasnya sebagai gelandang masih dibutuhkan tim.

Namun, pemain berkebangsaan Filipina dan Iran ini memutuskan untuk mengundurkan diri. Selain Liga 1 2020 dihentikan, penyelenggaraan Liga 1 2021 tidak menemui kejelasan.

"Saya tidak pernah meminta Omid untuk pergi kemanapun. Tapi itu keinginan dari Omid karena dia ingin lebih dekat dengan rumahnya di Filipina, mengurus bisnis dan mendapat tawaran kontrak dari tim yang bermain di AFC Cup," ujar Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Pelatih Persib Lebih Mengkhawatirkan Pemain Cedera seperti Abdul Aziz

Gagal Juara Piala Menpora, Kapten Persib Berharap Pengertian Bobotoh

Menurutnya, itu adalah pilihan yang tepat bagi Omid Nazari. Sebab hingga saat ini Liga 1 2021 tak kunjung mendapatkan kepastian kapan akan digelar.

"Dan menurutnya saya cukup menyebalkan karena Omid adalah pemain yang bagus, memberikan keseimbangan yang bagus untuk tim kami dan bersama Kim (Jeffrey Kurniawan) membuat lini tengah menjadi dinamis," ujarnya.

"Kalian bisa lihat Dedi (Kusnandar) bermain di sangat banyak pertandingan dan Beckham (Putra Nugraha) yang baru sembuh dari cedera belum sepenuhnya siap, dia berusaha keras tapi kehilangan sentuhannya di permainan karena masih harus meningkatkan fisik dan kekuatannya sekarang. Tapi itu positif, karena bisa belajar dari itu," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Omid Nazari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan