BolaSkor.com - Kedatangan Alberto 'Beto' Goncalves bukan untuk menggeser posisi Marko Simic sebagai juru gedor tunggal Persija Jakarta di Liga Champions Asia (LCA). Melainkan, keduanya akan diduetkan bersama di lini depan.

Ada kemungkinan pelatih Ivan Kolev mengubah pakem 4-2-3-1 menjadi 4-4-2 untuk mengakomodir Beto supaya dapat berduet dengan Simic. Duo ini diyakini dapat membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu berbicara banyak di LCA.

Sama-sama dikenal sebagai bomber tajam, Beto melempar pujian kepada Simic. Penyerang kelahiran Brasil itu akan memanfaatkan waktu yang ada untuk bisa langsung nyetel dengan Simic.

"Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia," ujar Beto.

"Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama," kata Beto menambahkan.

Baca Juga:

Jika Gagal di LCA, Beto dan Jaime Tidak akan Perkuat Persija di Piala AFC

AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia

Persija akan menghadapi ujian pertama di LCA kala menantang Home United pada babak pertama preliminary. Partai ini bakal dilaksakakan pada 5 Februari 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

"Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik di laga itu," terang pemain pinjaman dari Madura United ini.