Beto Goncalves Yakin Timnas Indonesia U-23 Rebut Medali Emas di SEA Games 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 November 2019
Beto Goncalves Yakin Timnas Indonesia U-23 Rebut Medali Emas di SEA Games 2019
Beto Goncalves. (PSSI)

BolaSkor.com - Beto Goncalves sangat yakin Timnas Indonesia U-23 bisa merebut medali emas di SEA Games 2019. Hal ini diutarakannya karena Timnas Indonesia U-23 bermain bagus melawan Iran U-23 sebanyak dua kali.

Timnas Indonesia U-23 berhasil menahan imbang Iran dengan skor 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11). Tiga hari berselang, Timnas Indonesia U-23 menang dengan skor 2-1 atas Iran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Bagus, bagus. Kemarin saya lihat dua kali pertandingan lawan Iran. Memang sangat bagus (permainan Timnas Indonesia U-23), mungkin kurang sedikit saja, tapi saya pikir pelatih sudah tahu," kata Beto.

"Pastinya mereka harus kerja keras lagi, karena kerja sama sudah bagus, tim sudah kuat. Saya percaya mereka bisa angkat piala (medali emas) di Filipina," tambahnya.

Baca Juga:

Nostalgia - Kombinasi Perserikatan dan Galatama Hadirkan Emas Sepak Bola hingga Sempurnakan SEA Games 1987

Timnas Indonesia U-23 Non - Unggulan di SEA Games 2019, Witan Sulaeman Merespons

Beto sendiri gagal memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Manila, Filipina, 28 November mendatang. Pasalnya, Beto menderita cedera hamstring, dan butuh dua sampai tiga minggu untuk masa penyembuhan.

Beto dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri beserta tiga pemain lainnya, yakni Hanif Sjahbandi (Arema FC), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan), dan Muhammad Rifad Marasabessy (PS TIRA-Persikabo).

Untuk itu, Beto hanya men-support dan berdoa untuk Timnas Indonesia U-23.

"Sebenarnya saya mau bantu tim di dalam lapangan, tapi karena dalam keadaan sakit saya cuma bisa support dari televisi dan bantu doa saja," ujar Beto.

"Sekarang saya masih jalani terapi sampai tanggal 20 November. Nanti mereka (Timnas Indonesia U-23) berangkat ke Filipina, saya kembali ke Surabaya," tambahnya.

Beto goncalves Timnas indonesia u-23 Breaking News SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan