Bhayangkara FC Akhirnya Menghentikan Kegiatan Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 Maret 2020
Bhayangkara FC Akhirnya Menghentikan Kegiatan Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan
Tim pelatih Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Manajemen Bhayangkara FC akhirnya meliburkan aktivitas tim sampai jangka waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikarenakan imbauan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kepada tim agar menghentikan kegiatan sepak bola untuk mengatisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Bhayangkara FC menghentikan latihannya sejak Senin (23/3). Pengumuman libur ini disampaikan langsung oleh manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan pada Selasa (24/3) kemarin.

Kendati memberikan libur kepada pemainnya, Yogi memiliki pesan tersendiri kepada para pemain agar tetap bisa menjaga kondisi fisik dan tidak melakukan berpergian ke tempat yang ramai.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

Bhayangkara FC Gelar Latihan di Jakarta, TC Malang Dipastikan Batal

"Kami meliburkan pemain, meski libur kami tetap mengimbau pemain agar tidak melakukan perjalaan jauh," ujar Yogi seperti yang dilansir di laman Bhayangkara FC.

Yogi mengaku manajemen Bhayangkara FC juga akan mengecek kesehatan pemainnya dalam waktu dekat nanti. "Minggu ini juga akan dilakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain dan ofisial. Sementara itu, untuk jajaran manajemen kami berlakukan work from home,” ujar Yogi.

Sebelumnya, Bhayangkara FC memang langsung menggelar latihan usai melawan Persija Jakarta. Tapi hal itu langsung dihentikan saat wilayah DKI Jakarta menjadi darurat Virus Corona.

Bhayangkara FC Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan