Bhayangkara FC Dipermalukan Persebaya, Ini Alasan Yeyen Tumena

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 September 2019
Bhayangkara FC Dipermalukan Persebaya, Ini Alasan Yeyen Tumena
Yeyen Tumena. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comBhayangkara FC tumbang di tangan Persebaya Surabaya dengan skor 0-2, Sabtu (31/8) sore. Karteker Bhayangkara FC, Yeyen Tumena mengaku kecewa. Sebab ia menilai timnya lebih dominan di pertandingan ini.

Persebaya berhasil memetik poin absolut dalam lawatannya ke Stadion Patriot, Bekasi. Mereka menjungkalkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Gol kemenangan dicetak Oktafianus Fernando dan David da Silva.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Yeyen Tumena menilai skuatnya tampil dominan dan banyak membuat kesempatan. Hanya saja, anak asuhnya lengah terhadap efektivitas yang dilakukan Persebaya.

“Artinya masih ada pekerjaan rumah untuk tim ini. Saya respek terhadap pemain. Mereka bekerja keras sampai laga berakhir. Mereka tidak kendor walaupun kebobolan,” ulas Yeyen di hadapan awak media.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC

Persija Jakarta Resmi Umumkan Bergabungnya Fachruddin Aryanto

Yeye menambahkan, para pemainnya berkomitmen untuk bangkit, dan sesegera mungkin melupakan kekalahan ini. Bhayangkara FC akan memperbaiki diri sebelum dimulainya putaran kedua Liga 1 2019.

“Putaran kedua adalah tantangan bagi tim ini untuk bisa bangkit. Semoga kami bisa lebih baik pada putaran kedua,” sebut eks pemain Persebaya itu.

Perwakilan pemain, Sani Rizki Fauzi menegaskan bahwa timnya telah berjuang maksimal. Hanya saja hasil akhir tidak berpihak ke Bhayangkara FC. “Kami tidak boleh menyerah. Kami akan bekerja keras agar lebih baik di putaran kedua,” katanya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Bhayangkara FC Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan